Duh, Ada Jasa Menyusui Pria Dewasa di Tempat Ini

THIS ADS by GOOGLE
Menyusui tidaklah hanya untuk memberikan nutrisi terbaik pada bayi, tapi juga sebagai ungkapan kasih sayang. Namun, bagaimana jika yang disusui bukanlah bayi tapi pria dewasa?



Sejumlah situs-situs khusus diketahui menawarkan pelayanan ini di sejumlah kota besar di Tiongkok, seperti Beijing, Nanjing, dan Wuhan.

Melalui situs ini, pria dewasa bisa menyewa seorang perempuan untuk menyusui mereka layaknya menyusui bayi. Bahkan, situs dan layanan terselubung ini telah memiliki ribuan pelanggan.

Pelayanan yang ditawarkan oleh situs ini ada dua macam, yakni menyusui “murni” dan “tidak murni”.

Pelayanan “murni” artinya perempuan yang disewa hanya bertugas untuk menyusui para pria dewasa yang menyewanya. Sementara pada pelayanan “tidak murni” ada penawaran-penawaran lain selain menyusui.
Siapaun bisa mendaftarkan diri menjadi anggota situs ini. Namun, para calon anggota diwajibkan membayar 100 yuan atau sekitar Rp 200 ribu.

Sementara itu, untuk anggota yang tertarik mencicipi pelayanan “tidak murni” akan dikenai biaya 50 ribu yuan atau sekitar Rp 100 juta rupiah. Dengan tarif selangit, sudah tentu hanya pria-pria kaya yang bisa menikmati layanan tersebut.

Dilansir tribunnews.com dari South China Morning Post, sejumlah situs bahkan mematok tarif yang amat mahal. Setiap anggota akan dikenai biaya mingguan 60 yuan atau Rp 120 ribu. Bahkan, terdapat situs yang mematok biaya mingguan sebesar 780 yuan atau Rp 1,6 juta.

Untuk mendapatkan pelayanan, anggota situs bisa mengakses rincian layanan kemudian membuat janji khusus. Bukan cuma soal kecantikan wajah, ukuran dada para wanita dalam bisnis ini juga mempengaruhi rentang harga yang ditawarkan.

Tak tanggung-tanggung, demi menjalankan bisnis “gila” tersebut, para wanita dikabarkan rela meninggalkan bayi-bayi mereka yang masih membutuhkan ASI.

Entah atas dasar apa bisnis menyusui pria dewasa dijalankan. Meski terdengar aneh dan tak biasa, banyak pria yang tertarik dan rela merogoh kocek untuk menjadi anggota. Ada-ada saja ya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: