Ditinggal Kabur Pacarnya Saat Hotel Dirazia Polisi, Kisah Wanita Ini Bikin Ngakak

THIS ADS by GOOGLE
Ada-ada saja tingkah laku pasangan bukan suami istri yang tertangkap di beberapa hotel Indonesia ini. Kali ini peristiwa terjadi di Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (16/4/2017) malam.



Seorang wanita yang tertangkap saat polisi merazia hotel kelas melati di kawasan Kotabaru, menangis ketika diamankan. Alasannya menangis saat tertangkap pun sangat tak terduga.

Wanita yang dirahasiakan identitasnya ini bukan menangis karena polisi berhasil menemukan tempat persembunyiannya dan meringkusnya. Melainkan, karena sang pacar yang mengajaknya indehoi di hotel kabur dan meninggalkannya.
“Cowok saya mana, cowok saya mana,” ujar wanita tersebut sambil menangis ketika diamankan petugas, dilansir viva.co.id.

Sebelum tertangkap, wanita asal Lampung ini tengah asyik bercumbu dengan sang kekasih di salah satu kamar hotel. Namun, ketika mengetahui ada razia di hotel tersebut, keduanya memilih untuk meninggalkan kamar dan kabur dari razia polisi.

Lucunya, pria ini bukannya mengajak sang kekasih kabur bersamanya, ia malah menyelamatkan dirinya sendiri tanpa peduli nasib pacarnya.

“Saya bersama cowok saya dari Lampung. Tadi dia kabur,” tuturnya sambil menangis.

Meski tanpa kekasihnya dan diamankan seorang diri, wanita ini tetap dibawa ke Polsek Kotabaru bersama sejumlah pasangan belum menikah lainnya yang juga terjaring razia.
Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotabaru dan berhasil mengamankan sejumlah pasangan belum menikah. Mirisnya, kebanyakan dari mereka menyandang status mahasiswa.

“Kita bawa untuk dilakukan pembinaan. Nanti kita panggil orangtuanya,” ungkap Kapolsek Kotabaru, AKP Hendra Jaya Manurung.

Hendra melanjutkan, razia ini dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadan. Bukan hanya pasangan yang belum menikah, narkoba bom, senjata api dan senjata tajam juga menjadi target dalam operasi ini.

“Sasaran razia yaitu narkoba, bom, senjata api, dan senjata tajam. Tadi perempuan yang berupaya kabur sudah dilakukan tes urine, ternyata hasilnya negatif. Sedangkan pacarnya masih dilakukan pengejaran dan kendaraannya kita angkut ke Polsek,” terangnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: