Dikirimi Uang Istrinya yang TKW, Sang Suami Malah Posting Hal yang Bikin Semua Orang Tak Menduganya!

THIS ADS by GOOGLE
Kehidupan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri sering dikabarkan menyedihkan. Mereka harus berkorban segalanya untuk menghidupi keluarga di Tanah Air.



Mereka meninggalkan keluarga dan negara tercinta untuk memperoleh penghasilan lebih baik. Tidak itu saja, mereka juga harus bersabar dengan perlakuan majikan yang kadang kasar agar tetap dibayar.

Sebagian TKW bahkan tidak menerima haknya. Meski begitu, mereka tetap bertahan dengan pekerjaannya.

Gaji mereka kadang hanya diberikan sebagian, tidak sesuai dengan nominal dalam kontrak. Banyak juga kasus TKW yang tidak menerima gaji atas pekerjaannya.
Seorang pengguna Facebook asal Filipina yang istrinya jadi TKW di Kuwait mengunggah status yang menyentuh.

Reynaldo Pepito ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang nasib yang dialami para TKW. Dia ingin menunjukkan betapa bangganya dia terhadap istrinya yang sedang bekerja di Kuwait.

Reynaldo mengaku baru saja menerima gaji pertama istrinya. Dia lalu memberi tahu netizen, dia tidak benar-benar bahagia.

Dia merindukan istrinya, dan berharap mereka bisa bersama lagi. Reynaldo menambahkan keluarganya tidak punya pilihan selain mengirim istrinya ke luar negeri untuk bekerja.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada istrinya di video tersebut, Reynaldo bersumpah untuk menyimpan uangnya dengan aman.

Dia mengatakan uang gaji yang dikirim setiap bulan akan ditabung sampai istrinya kembali dari Kuwait.

Banyak netizen yang memuji Reynaldo karena rasa cinta yang dalam terhadap istrinya yang telah bekerja keras di luar negeri.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: