Dari Luar Terlihat Mewah, Kamuflase Rumah Ini Keren Banget, Kamu Bakalan Kaget Melihat Aslinya!

THIS ADS by GOOGLE
Memiliki rumah yang bagus pasti impian dari semua orang. Meski sebenarnya rumah yang mewah tidak jadi jaminan kebahagiaan penghuninya.



Kendati demikian, banyak orang yang ingin rumahnya tampil mewah. Selain untuk menunjukkan keberhasilannya dalam bekerja, kenyataannya membangun rumah mewah kerap dijadikan untuk mendapatkan pengakuan dari orang sekitar sebagai orang yang kaya.

Namun ada hal berbeda yang diperlihatkan oleh sebuah rumah bercat putih ini. Rumah yang berada di sekitar lahan kosong tersebut dari depan menunjukkan kesan yang sangat mewah. Dengan belasan pondasi penyangga, rumah itu terlihat sebagai bangunan yang megah bak istana.
Foto yang kemudian diunggah akun humor S e e n a k J i d a t pada Sabtu (22/4) tersebut kemudian viral di media sosial. Sejak diunggah foto tersebut sudah dibagikan ribuan pengguna media sosial.

Namun jika dilihat pada foto kedua, kamu pasti akan kaget dengan rumah ini. Karena ternyata, bangunan mewah yang berada di depan tersebut hanya sebuah kamuflase. Sebab rumah ini sebenarnya merupakan rumah biasa yang berdindingkan kayu dan genteng yang sudah lusuh.



Penelusuran dari brilio.net, Senin (24/4), rumah yang didesain dengan gaya yang menipu banyak orang ini sudah tersebar sejak 2010 namun kembali viral di media sosial saat diunggah ulang pada April 2017. Tidak ada keterangan jelas di mana rumah tersebut berdiri, bahkan di laman yang pertama kali mengunggahnya.
Beberapa pengguna media sosial menyebutnya rumah tersebut berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan rumah tersebut dikenal dengan rumah abunawas.

“Itu di Banjarmasin. Aku dan ibuku menyebutnya rumah abunawas,” kata akun @ALVINDIABLO mengomentari foto tersebut.

“Penampakan rumah dp 0%,” kata akun Nurfauzan Ojeng.

Wah, ada-ada saja nih yang membuat. Namun apa pun maksudnya, rumah ini unik dan berhasil menggelitik banyak orang.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: