Curhat Mengejutkan Tsania Marwa: Nomer Diblokir, Barangku Ditaruh di Plastik Sampah. Tega Kamu Rik?

THIS ADS by GOOGLE
Kabar perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang mengejutkan duunia hiburan tanah air.



Pasalnya, meski pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Bahkan Atalarik sempat membagikan rahasia keharmonisan dan kemesraan hubungan mereka.

Begini tips yang dibagikan Atalarik Syah.

“Kalau mau harmonis itu memang ada suster, tapi jam 8 atau 9 itu mereka udah disuruh tidur. Jadi sebenarnya couple time kami itu ada film, nonton berdua dulu, ngobrol bareng. Sebelum tidur kami nggak pernah nggak ngobrol bareng. Selalu nonton ngebahas film. Ada sesuatu yang selalu kita bahas bersama-sama,” ungkapnya pada media online.

Atalarik juga menganggap ritual berhubungan intim dengan istri adalah sebuah hal yang berharga.

Baik ia dan istri memastikan berhubungan intim secara teratur untuk menjaga keharmonisan.

“Kita selalu menganggap berhubungan intin itu adalah hal yang sangat berharga. Jadi kita memulainya itu harus dengan sesuatu yang berharga pula. Jadi bukan karena nafsu, beda loh. Jadi benar-benar momennya harus dapat. Jadi kadang dia mau, saya nggak, ya udah, jangan memaksa,” lanjutnya.
“Jadi momen itu benar kita khusus kan. Kebetulan kami juga ritmenya wajar, teratur. Alhamdulillah tanpa disadari karena kita bikin seperti itu jadi teratur,” tutupnya.

Sayang keharmonisan mereka kini sedang bermasalah.

Tsania justru dikabarkan telah menggugat cerai suaminya secara resmi ke pengadilan agama.

Tsania memasukkan gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN di Pengadilan Agama Cibinong.

Bahkan Minggu (2/4/2017), Tsania menuliskan curahan hati yang cukup mengejutkan melalui akun Instagram miliknya.

Dalam postingan itu, Tsania membongkar perlakukan Atalarik yang cukup mengejutkan.

Tsania mengaku jika nomernya semua telah diblokir oleh Atalarik, hingga ia tak bisa menanyakan kabar anak-anak.

Bahkan Atalarik menaruh barang-barang milik Tsania ke dalam plastik sampah.

Berikut adalah curahan hati yang ditulis oleh Tsania :


“Assalammualaikum rik, sehat?

Apa kbr?

Anak2 gmn?

Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak.

Tapi sebagai Ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir batin.

Amin.

Rik, begini cara kamu sama barang2barang2 aku rik?

Sampe kamu taro diplastik sampah?

Sampe kamu taro di pos satpam?

Salah aku apa rik?

Semua cara dan skenario kamu udah aku ikutin, cm boleh 1 orang yang masuk, cuma boleh sebelum jam 12 siang, mobilku masuk ke pagar jg gak boleh.

Segitunya???

Ya Allah.

Speechless aku.

Terlebih pas tau, semua barang2 yang dikembalikan adalah barang2 lamaku sebelum nikah dan yah dan yang udah nikah jg yg biasa2 aja.

Mana barangku yang aku beli dengan UANGKU SENDIRI rik?

Tas2 aku dan sepatu aku mana rik?
Aku kerja syuting sampai pagi sampai pagi kamu tega giniin aku?

Kamu tega segala tas dan sepatu aku mau dijadiin harta gono gini?

Sampai hati rik?

Setelah mobil aku satu satunya (yang juga dari keringet aku sendiri) kamu mau jadiin harta gono gini, aku masih ikhlas.

Tapi sampai barang2 pribadi, hasil kerjaku, kamu tega ya rik.

Aku gugat cerai kamu hanya minta hak asuh.

Sama sekali tdk mau gugat harta gono gini, aku ikhlas dengan uang aku yang sudah terpakai.
Aku percaya ilmu sedekah rik.

Tapi kalau kamu UDAH RAMPAS SEMUANYA, namanya kamu dzalim rik.

Aku masih Ibu dr anak2 kamu.

Terima kasih rik untuk cerita hari ini.

Sampai ketemu di ruang sidang.

#hariminggu #2april2017 #ceritaseorangibu.”

Postingan itu tentu saja langsung memicu komentar dari banyak netizen.

“Sedih gw bacanya sabar dan kuat ya mbak.”

“Smga mnjlani cobaan ini dg sbar & twakal mbk ya, smga mndptkn keadilan dan brkmpul dg ank2.”

“Ya ampun jdi ikut sedih sabar ka.”

“Sampai hati , jadi melow liat caption nya yang sabar ya mba.”

“Ya Allah….sedih aku liatnya sabar mbak @tsaniamarwa54.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: