Buat Pesan Suara, ISIS Sebut Donald Trump Idiot dan Bodoh

THIS ADS by GOOGLE
ISIS baru-baru ini membuat pesan suara yang mengatakan secara blak-blakkan bahwa presiden Amerika saat ini yaitu Donald Trump bodoh dan idiot. Ini merupakan pertama kalinya nama Trump disebut oleh pasukan teroris ini sejak dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45.



Dalam pesan berdurasi sekitar 36 menit, ISIS menyebut Trump sebagai orang yang bodoh dan idiot. Ia juga menyebut jika pengusaha sekaligus politisi ini sama sekali tidak mengetahui tentang Islam dan apa yang terjadi.

"Seperti yang kalian semua ketahui, AS dipimpin oleh seorang yang idiot. Ia bahkan tidak mengetahui dengan baik tentang Irak, Suriah apalagi tentang Islam," ujar juru bicara Abu Hasan Al Muhajir.
Sementara itu, sejak masa kampanyenya Donald Trump terus menyerukan untuk membasmi ISIS. Ia melakukan berbagai upaya untuk menghancurkan pasukan teroris yang kerap menebar ketakutan di seluruh dunia itu.

Salah satu kebijakan Trump untuk menghalau ISIS memasuki AS adalah larangan imigran. Seperti diketahui, Trump beberapa waktu lalu mengeluarkan perintah eksekutif untuk melarang warga dan pengungsi dari negara mayoritas muslim seperti Iran, Suriah, Yaman, Libya, Somalia, dan Sudan masuk AS.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: