Buat Para Cewek, Apa Kamu Tahu Perempuan Itu Justru "Sedikit Gemuk" Malah Lebih Bahagia! Baca Ini Kalau Gak Percaya!

THIS ADS by GOOGLE
Di jaman serba digital ini, cewek cantik itu identik dengan bentuk tubuh yang ideal dan seksi, bahkan yang namanya diet itu selalu melekat di diri wanita setiap saat.



Gak peduli dia udah umur 50 tahun, atau justru masih belasan tahun, gak jarang selalu terdengar kalau mereka mau diet.

Tapi apa kamu tau justru dari banyak sisi, mereka yang lebih bahagia dan berkecukupan perlu sedikit gemuk. Jadi cewek itu, harus sedikit berisi, malah lebih bagus lho!

1. Cewek gemuk justru awal dari kebahagiaan

Orang jaman dahulu sering bilang, orang yang gemuk itu tanda bahagia. Sedangkan orang yang terlalu kurus bahkan sampai semuanya hanya tulang, sangat jauh dari pepatah ini. Justru mereka yang dikenal gemuklah yang biasanya lebih bahagia

2. Cewek gemuk memiliki cuping telinga lebih tebal

Cuping telinga yang tebal itu ternyata menandakan keberuntungan dalam keuangan, hubungan dan keluarga. Walaupun gak semua orang gemuk punya cuping telinga tebal, tapi jauh lebih banyak orang gemuk yang punya dibanding dengan orang kurus.

3. Bentuk wajah cewek gemuk lebih disukai orang

Cewek yang sedikit gemuk memiliki wajah lebih berisi, apa lagi mereka yang wajahnya sedikit
kotak namun berisi, biasanya justru lebih beruntung lho! Ditambah lagi, mereka biasanya lebih ceria, lebih ramah dan lebih mudah mendapatkan hati orang, sehingga banyak orang suka pada mereka.
4. Orang yang dagunya gemuk lebih beruntung di masa tua

Ternyata orang yang punya dagu gemuk lebih mudah untuk bergaul lho! Mereka juga merupakan orang-orang yang cinta keluarga dan merawat keluarga mereka sampai tua.

5. Orang yang memiliki bahu lebar adalah tempat bersandar yang baik

Kalau cowok memiliki bahu yang lebar dan tebal, pastinya menjadi tempat bersandar yang lebih nyaman untuk para cewek kan! Kalau cewek memiliki bahu lebar juga ternyata tidak kehilangan kecantikannya. Mereka bisa dibilang tidak suka hitungan dan lebih lapang dada.

6. Perut yang besar justru baik untuk kekayaan

Perut adalah tempat yang paling cepat menumpuk lemak, apalagi untuk kalian yang setiap hari duduk di kantor seharian. Memiliki perut ramping adalah impian dari kebanyakan orang saat ini. Tapi menurut teori fisiognomi, dengan adanya sedikit perut, itu baik untuk kekayaan kita.

7. Cewek dengan pinggul berisi ternyata nasibnya lebih baik

Ternyata cewek yang memiliki pinggul berisi lebih pintar untuk mencari uang. Apalagi karena sifatnya juga lebih stabil dan dewasa, dia lebih memiliki kesabaran dan daya juaya juang.

8. Cewek yang kakinya tidak langsing juga tidak perlu bekerja keras

Walaupun gadis dengan kaki ramping itu menyenangkan untuk dilihat, tapi menurut fisiognomi, kaki kurus justru akan bekerja keras selama hidup. Kalau kaki pria terlalu kecil, maka akan seperti tiang dan sulit untuk berdiri stabil. Karena itu baik cewek atau cowok juga tidak perlu memiliki kaki terlalu kecil.

Nah, kalau kamu sekarang memiliki tubuh yang sedikit gemuk, gak apa-apa kok! Jangan selalu pengen diet, karena memiliki tubuh gemuk juga punya banyak kelebihan sendiri kok!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: