Bikin Merinding Saat Baca, Kisah Horor Penghuni Rumah Kontrakan Ini Bertemu dengan Kuntilanak!

THIS ADS by GOOGLE
Sebagian dari kita mungkin pernah diganggu oleh makhluk halus. Bentuknya bisa bermacam-macam. Dari hanya mendengar suara hingga melihat wujud makhluk halus tersebut.



Seorang pengguna Facebook asal Malaysia, tergabung dalam grup Kisah Rumah Tangga, membagikan pengalaman menyeramkan yang dia alami. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengaku diganggu sejenis makhluk halus, kuntilanak.

Gangguan itu dia alami di rumah yang baru yang disewa bersama suaminya, di Taman Medan, Petaling Jaya, Malaysia.

Mereka memilih rumah itu karena lokasinya yang strategis. Tak jauh dari pasar dan rumah sakit. Ditambah lagi, tarif sewa rumah itu sangat terjangkau.
Saat pertama kali menempati rumah kontrakan tersebut, perempuan itu melihat sehelai kain putih lusuh bercampur lumpur. Dia sempat bercanda melihat situasi itu.

” Kain kuntilanak kah ini? Kuntilanak ganti baju di kamar ini?” kata dia.

Masuk hari kedua, peristiwa aneh mulai terjadi. Tiba-tiba terdengar suara orang mandi dari kamar mandi.

” Orang itu mandi seolah tak pernah mandi. Suara gayung saat mengambil air terdengar begitu keras,” tulis dia, dilansir dari laman Oh Bulan.

Ketakutan, perempuan itu menangis dan menghubungi suaminya di kantor. Suaminya menyuruh dia untuk berdoa. Ketika suara orang mandi itu hilang, dia memberanikan diri masuk ke kamar mandi.

Alangkah terkejut dia ketika melihat semua sikat gigi sudah berada di dalam lubang jamban. Tidak itu saja, di atas lantai banyak bertebaran kotoran manusia.

Setelah mencuci bersih semuanya, dia kembali ke kamar tidur dan menguncinya dari dalam.
Ketika suaminya pulang kerja, di meja sudah tersedia makanan. Tapi ketika makan, sang suami bilang nasinya basi dan bau air kending. Perempuan itu panik dan heran karena dia baru saja memasak nasi itu.

Suaminya kemudian berdiri dan langsung azan di tengah-tengah rumah.

” Tiba-tiba ada suara ikut azan. Suara itu datang dari kamar kosong yang pintunya tertutup,” ucap dia.

Menurut dia, suara azan itu seperti dibuat main-main karena diselingi dengan suara tertawa-tawa. Suaminya segera menendang pintu kamar itu dan menyalakan lampu.

Di dalam tidak ada apa-apa, tapi kamar itu bau busuk seperti bangkai. Baru pertama kali ini menjumpai hal-hal aneh.

Tanpa pikir panjang, suaminya menghubungi pemilik rumah dan menjelaskan apa yang terjadi. Si pemilik rumah dengan santai hanya bilang itu urusan pribadi penyewa.

Setelah itu tak ada gangguan lagi hingga perempuan terkejut saat bangun mendadak. Dia mendengar suara orang memukul-mukul pintu belakang dapur pada jam 1 malam.

Dia hanya bisa menangis sementara suaminya berteriak keras hingga suara tadi berhenti.
Mereka pun melanjutkan tidur dengan memutar ayat-ayat Alquran di ponsel. Tidak ada gangguan lagi hingga pagi menjelang. Tetapi saat bangun, ada bekas lebam dekat paha dan perut.

Suaminya bilang jangan takut dengan gangguan makhluk halus, karena kalau takut mereka akan semakin senang. Dia pun memberanikan diri tinggal sendirian lagi di rumah kontrakan itu ketika suaminya berangkat bekerja.

Setelah makan, malam itu gangguan semakin dahsyat. Saat asyik tidur ditemani lantunan ayat suci di ponsel, tiba-tiba tercium bau asap.

Tak lama, suaminya berteriak keras karena tas berisi uang, kartu identitas, dan kartu kredit terbakar habis. Baru pertama kali itu dia melihat suaminya menangis.

Belum reda kejadian itu, tiba-tiba semua frame foto perkawinan mereka di ruang tamu retak secara serentak.

Tak sampai di situ, mereka mendengar suara perempuan sedang meratap dengan pilunya. Suaranya keras dan menyeramkan hingga mendirikan bulu roma. Suami yang sudah tak tahan segera menghubungi seorang ustaz kenalannya.

Ustaz menyuruh suaminya segera mengumandangkan azan di seluruh penjuru rumah. Selepas itu, gangguan makhluk itu berhenti dan mereka pun melanjutkan tidur.

Esok harinya, ketika bangun, dia tiba-tiba sudah ada di kamar mandi. Suaminya menggendong dia masuk ke kamar tidur.
Hari itu suaminya tidak masuk kerja. Dia memaksa suaminya mencari rumah kontrakan yang lainnya.

Jengah dengan keadaan itu, pasangan suami itu memutuskan untuk mengemas baju-baju dalam tas. Tetapi, alangkah mengejutkan saat hendak pergi. Perempuan itu melihat sesosok kuntilanak.

Makhluk menyeramkan itu memiliki rambut panjang yang kusut masai menutupi mukanya. Kuntilanak itu memakai kain putih lusuh yang dia buang di tong sampah sebelum ini.

Kuntilanak itu memandang ke arahnya yang ketakutan setengah mati. Lututnya gemetaran, sementara mulut seakan terkunci dan kaki susah digerakkan. Badannya menggigil ketakutan karena belum pernah nampak hal-hal gaib secara nyata.

Sekarang, pasangan suami istri itu sudah meninggalkan rumah kontrakan setan itu. Mereka sudah mendapatkan rumah baru di Taman Desa Perangsang. Alhamdulillah, semuanya baik-baik saja di rumah kontrakan yang baru itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: