Avanza Tabrak Truk Tronton yang Sedang Berhenti, Presenter TV Cantik Ini Tewas

THIS ADS by GOOGLE
Presenter cantik, Natasha Rossdiana, dan sahabatnya, Natasha Gabriella meninggal ditempat setelah mobil Avanza yang mereka gunakan menabrak truk di Jl. Jalan Mampang Prapatan Raya, Jaksel, Sabtu (22/4) dinihari.



Gabriella tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Rossdiana dalam kondisi kritis sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Kedua gadis yang sama-sama berusia 25 tahun tersebut mengalami luka parah.

Sedangkan Toyota Avanza B 1760 SOK yang dikendarai mereka ringsek. Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sunar menyebutkan kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 02.00.

Berawal saat mobil yang dikemudikan Gabriella melaju kencang dari selatan menuju utara di Jalan Mampang Prapatan. Saat mobil melintas di depan Halte Busway Mampang, pengemudi kehilangan kendali.
“Diduga korban kurang konsentrasi,” ujar AKP Sunar. Akibatnya kendaraan itu menabrak truk tronton yang sedang berhenti karena sedang melakukan kegiatan proyek underpass Mampang Prapatan.

Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Kerasnya benturan membuat kondisi mobil Avanza nyaris hancur. Gabriella yang sudah tewas dibawa ke RSCM, sedangkan Rossdiana dibawa ke RS Siloam Asri. Beberapa jam dirawat, Rossdiana menyusul sahabatnya.

Rosdiana selama ini sudah tak asing lagi bagi pemirsa televisi. Dia adalah presenter Jak TV yang membawakan acara Berita Pagi. Namun beberapa rekan kerja Rossdiana mengatakan gadis tersebut sudah mengundurkan diri dari Jak TV.


Seorang teman korbam, Kanugrahan, seperti diberitakan poskotanews.com menyebutkan, sebelum jadi news anchor di Jak TV, korban sempat jadi assisten redaktur di media online tempatnya bekerja.

Menurut Kanu, Natasya Rosdiana baru saja mengundurkan diri dari perusahaan televisi tempatnya bekerja. Sebab, ia dan calon suami berencana menikah dan tinggal di Yunani pada bulan depan. “Baru sekitar tiga minggu lalu resign karena akan menikah dengan calon suami di Yunani,” ujarnya.

Berdasarkan foto yang diunggah akun twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil Avanza B 1760 SOK yang ditumpangi Natasya Rosdiana mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kanan. Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: