Astagfirullah! Majikan Ini Malah Menertawakan & Merekam Pembantunya yang Jatuh dari Lantai 7

THIS ADS by GOOGLE
Media sosial tampaknya mmebuat rasa kemanusiaan seseorang menjadi hilang.



Terlebih ketika melihat orang lain yang berada dalam situasi sulit bahkan membahayakan. Ada yang lebih mengutamakan untuk mengambil foto dan video ketimbang menolongnya.

Sama halnya yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kuwait berikut ini. Dikutip brilio.net dari Elitereaders, Senin (3/4), ia membiarkan pembantunya terjatuh dari lantai tujuh.

Alih-alih segera menolongnya, ia malah merekam pembantunya yang sedang berupaya berpegangan pada jendela sebelum akhirnya terjatuh ke tanah.

Video insiden jatuhnya pembantu dari lantai tujuh tersebut diunggah oleh pengguna Twitter @Almajlliss, kemudian menjadi viral. Berdasarkan video itu, majikan wanita juga terdengar tertawa melihat situasi tersebut. Padahal pembantu rumahnya sempat merayu minta tolong.
Tak hanya mengundang reaksi beragam dari netizen, polisi setempat pun dikabarkan ikut melakukan investigasi terkait kasus ini.

Lebih lanjut, pembantu yang belakangan diketahui berasal dari Habsyah ini awalnya ingin bunuh diri. Namun mengurungkan niat dan minta diselamatkan majikannya. Namun, majikan tersebut enggan membantunya hingga akhirnya dia terjatuh.

Petugas medis akhirnya datang ke lokasi kejadian dan segera membawa pembantu yang nekat bunuh diri itu ke rumah sakit. Akibat insiden itu, pembantu rumah tangga tersebut mengalami patah tangan serta pendarahan di bagian hidung dan telinga.

Berikut video detik-detik kejadian tersebut:

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: