Wow! Bungkus Gorengan Ini Bikin Geger Netizen, Emang Ada Apanya Sih?

THIS ADS by GOOGLE
Dunia media sosial di Tanah Air memang selalu memunculkan hal-hal yang menggelitik yang dapat menghibur para penggunanya.



Netizen Indonesia memang selalu menemukan hal-hal baru yang menggelitik. Ingat kejadian teror bom panci Cicendo Bandung?

Netizen bisa menemukan hal menarik di balik kejadian itu, yaitu memviralkan sosok Polwan cantik, Ismi Aisyah.

Nah, dilansir dari Tribunnews hal yang ditemukan netizen berikut ini memang tak berhubungan dengan kejadian besar di Tanah Air. Baru-baru ini tersebuar sebuah foto bungkus gorengan dan mendadak jadi perbincangan. Kok bisa?

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan bungus gorengan tersebut. Pada foto hanya terlihat beberapa gorengan dibungkus menggunakan kertas putih yang ada tulisannya.

Diselediki lebih dalam, ternyata tulisan di bungkus gorengannya lah yang menjadi perbincangan hangat para netizen.

Jika anda tida teliti, mungkin anda hanya akan menganggap tulisan di bungkus gorengannya hanyalah tulisan biasa.
Tapi silahkan perhatikan lagi dengan cermat. Isi tulisannya adalah cerita panas yang berbau adegan tidak senonoh

Terlihat beberapa kalimat yang berbunyi, “begitu gemasnya, ‘Ih udah keras….’”

“Nggak tahan lagi nih,” dan masih banyak lagi yang lain

Netizen pun merespon dengan cuitan-cuitan kocak mereka.



Berikut beberapa di antaranya:

@ryofirhanyahdi, “Bungkus gorengan macam apa ini?!!”

@DianOnno, “@ino_cents penasaran terusannya euy.”

@negativisme, “Dingin dan gerimis-gerimis gini enaknya ngopi dan makan gorengan *JANGAN DIBACA TULISAN DI BUNGKUS GORENGANNYA!*”

@Pwiraedyza, “@negativisme k*mvretttt ada kata2 mutiara neg.”
@wayan_agung22, “@negativisme jadi kepengen beli gorengany sapa tau dapat cerita selanjutnya.”

@Sekarmelathi_LR, “@negativisme yaampuun, kebacaaaa. termasuk zina mata gak sih neg? wkkkk.”

Gurauan di media sosial sebelumnya yang juga bikin “ger-gerran” adalah soal hujan yang masih terjadi di beberapa wilayah Indonesia hingga saat ini.

Selain bencana banjir dan dampak negatif lainnya ada pula hal-hal menarik yang muncul setelah hujan.

Kali ini hal menarik itu bisa kalian saksikan di media sosial Twitter.

Para pengguna Twitter sendang ramai membuat cutian dengan tagar #SetelahHujanReda.

Hastag tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 ribu tweet

Kira-kira apa saja yang membuat netizen ramai memakai tagar tersebut ya?

Setelah ditelusuri ternyata cutian netizen rata-rata membuat lelucon dan mengenang kisa cintanya.

Penasaran sama apa saja yang dicuitkan netizen?

“Ekspektasi: Muncul pelangi

Realita: Bersih2 selokan.Mampet cuy genangan gak turun2 gr2 kiriman sampah dr tetangga sebelah” kata akun @SUSI_AJ1406.

“Aku dan kamu balikan #SetelahHujanReda” kata akun @NienkkRezpector

“#SetelahHujanReda Stok Indomie, akua, Snack dikosan abis” kata akun @EckoBoyor

“#SetelahHujanReda Banyak kenangan #eeh Banyak genangan” kata akun @Valentrico

“#SetelahHujanReda jalanan ramai lagi sementara hatiku masih sepi” kata akun @NovelAddict_

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: