Wanita Muda Berumur 17 Tahun Ini Melahirkan Anaknya di WC Langsung Kembali Bekerja dan Setelah Diperiksa Polisi Ternyata...

THIS ADS by GOOGLE
Suatu hari di dalam toilet pabrik di negara Taiwan, terdengar sayup-sayup seorang bayi yang sangat menyedihkan.


Seorang bibi cleaning service mendengar tangisan ini, masuk ke kamar mandi dan melihat ada seorang bayi yang tubuhnya masih berlumuran darah tanpa ada seorang pun di sebelahnya. Sambil mencari orang yang bisa membantunya, bibi ini mencari cara untuk menolong anak ini.

Akhirnya dia berhasil menemukan ibu penjaga asrama pekerja yang jaraknya tidak terlalu dekat dari pabrik itu. Dengan penuh kebingungan dan penuh pertanyaan tentang orang yang melahirkan anak itu, mereka melaporkan keadaan ini ke polisi dan mencari tahu kebenarannya.

Setelah memeriksa hasil rekaman kamera tersembunyi selama berjam-jam, mereka menemukan ibu dari anak ini yang ternyata adalah seorang pekerja pabrik. Setelah membicarakan hal ini dengan manager pabrik, diketahui kalau wanita yang dicurigai ini bernama Xiao-Ying (nama asli disembunyikan).
“Hanya dia yang penampilannya sama dengan orang yang terekam di kamera. Tapi waktu kami bertanya untuk pertama kalinya, dia berkata kalau dia masih gadis dan tidak mungkin melahirkan. Tapi setelah mengamati bercak darah yang ada di sepatunya, akhirnya dia mengaku juga.” Kata manager dari pabrik yang bersangkutan.

Melihat ibu yang masih sangat muda ini, bibi cleaning service yang menemukan bayi yang “dibuang” itu menjelaskan, “Dia tahu kalau pabrik hampir kosong setelah jam 8 pagi, setelah semua orang bekerja di tengah malam. Waktu aku mendengar tangisan dari si kecil dan menemukannya, dia sudah kedinginan. Aku langsung membungkusnya dengan kain besar yang aku punya dan untung baik suhu tubuhnya bisa meningkat terus sampai normal.”

Setelah semuanya selesai diperiksa, pihak pengurus pabrik membawa Xiao-Ying ke dokter untuk diperiksa. Menurut dokter, tidak ada kalainan apapun pada tubuh Xiao-Ying, hanya saja karena vagina dan plasenta Xiao-Ying belum sempat dibersihkan setelah dia melahirkan, dokter harus segera membersihkan semuanya sebelum terjadi infeksi pada tubuh Xiao-Ying.

Saat diwawancarai, Xiao-Ying mengatakan pada wartawan kalau dia lahir pada tahun 1998.
“Jadi kamu kapan tahu kamu hamil?” Tanya wartawan.
“Yah kira-kira 4-5 bulan yang lalu, waktu aku mulai muntah-muntah, perut terasa nggak enak, yah sama kayak orang hamil biasanya, aku merasakan itu sampai kira-kira 9 bulan.”
“Orangtua kamu tau?”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: