Walah! Geram Idolanya di-Bully, Netizen Ini Beberkan Bukti Pernikahan Siri Raffi & Ayu Ting Ting

THIS ADS by GOOGLE
Meski hanya seorang fans, namun kadangkala bisa membuat idolanya gerah dan jenuh.



Namun ia juga bisa menjadi garda depan saat membela artis ataupun orang yang di idolakannya.

Hal ini pulalah yang kini dirasakan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Kesal idolanya dibully dan dianggap sebagai wanita perebut laki orang ataupun perusak rumah tangga orang lain, netizen dengan nama @raden_ambar12 ini membeberkan bukti yang cukup mencengangkan.

Dilansir dari akun gosip Igtainment pada 2 Maret 2017 ini, akun @raden_ambar12 ini membeberkan bukti bahwa Raffi Ahmad telah melakukan nikah siri dengan Ayu Ting Ting.
“Waktu itu..

Hanya kita @raffinagita1717 @ayutingting92 dan kluarga yg tau.

#marrieme #Ayutingting92.”

Merupakan captionnya yang ia tuliskan dalam postingannya tentang buku nikah dan juga materai yang telah ditanda tangani oleh Ayu.

Uniknya, meski netizen ini mengatakan jika Raffi dan Ayu melakukan nikah siri, namun ada buku nikah yang turut diunggah.

Diketahui, banyak beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Perselingkuhan antara Raffi dan juga Ayu tentu tidak dibenarkan.

Bagaimanapun Raffi merupakan suami dari Nagita Slavina yang telah memberinya buah hati.



“Bisa jd jg kn itu kerjaan haters yg blum bisa menjatuhkan ayu.pura2 bikin akun mnjodohkan.apa sih yg gk mungkin toh kita jg gk tw sapa dibalik akun2 itu.” ujar @mustikasari13.

“Lah ktnya nikah sirih, tp kok ada bukunya..ealah emang bener ya fans itu cerminan artisnya, pliis marrieme,” komentar @bellsanty82.

“Astagfirullah…masya allah… Bisa gtu yaa,,, posting foto bgni… Iih gemess… Gak ada laki2 lain gitu yg bisa dibawa arisan.. Otak gesrek bgt ini mah,, perlu kali dibawa ke dokter jiwa…” komentar @rina.lestari.alifuan.

Foto Pernikahan Siri Raffi dan Ayu Ting Ting yang Diunggah Penggemarnya, Dibuktikan Hoax Netizen

Pasca heboh Ayu Ting Ting ngamuk di kolom komentarnya, setelah membaca komentar nyinyir pada sang putri.
Terjadi perang antara haters Ayu Ting Ting dan fans yang memanas.

Tak tanggung-tanggung, akun Instagram @raden_ambar12 berani mengunggah bukti jika Ayu dan Raffi Ahmad pernah menikah siri.

“Waktu Itu hanya kita @raffinagita1717 @ayutingting92 dan kluarga yg tau #marrieme #ayutingting92 #ayutingting92loveraffiahmad”

Seolah akun tersebut berusaha mengatakan jika Ayu dan Raffi pernah menikah siri.

Nampak dua buah buku nikah dan sebuah materai yang bertandatangan dan ada nama Ayu.

Tak perlu waktu lama.

Akun-akun gosip langsung membuka jika hal tersebut tentu saja editan amatir dan hoax.

Baik dari iqtainment dan komentator_pedas yang menjelaskan akun tersebut tak beres.



Rupanya nama Ayu yang bertanda-tangan disitu adalah Ayu Azhari.
Sedangkan buku nikah adalah mencari dari google.

Hal ini jelas bikin meradang netizen.

@hastutiktik15 “Ya Allah kok bangga banget ya buat gosip kalau junjungannya itu udah jadi istri Simpanan”

@novie_ghozalihasan “haaaah..ayu azhari..wak..waw..xi..xi,,sinting kebangetan nih org”

@kharien_linda “Liat tangan nya aja udah tau..klau itu bkn japok”

@tiwitikarin_ “Jaman udh canggih, search foto d mbah gugel bs x. Org kok mau bokis bego nya keterlaluan, sekali search nemu langsung comot wkwkwk… Bodoh tolol sama kaya junjungan nya”

@andini.rachman “Mana ada nikah siri punya buku nikah.. Yg bener aja sih yaa.. Begok nya ga ketulungan.”

@flashin_jakarta “Stress bgt tuh orang x ya, sengaja mau rusak rmh tngga orang. Malu2in idola ny bgt itu mah”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: