Waduuh, Truk Pengangkut Puluhan Honda CBR Terjungkir di Tol, Begini Nasibnya..

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah truk kontainer yang mengangkut Honda CBR terguling di Tol Jatingale-Tembalang KM 10.900. Truk 5 gandar itu terjungkir pada senin (6/3) siang. Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito, menuturkan kronologi kecelakaan tersebut.



Dikutip Dari Kompas, kecelakaan di ruas tol Tembalang Km 10.800 tersebut (sebelumnya berdasarkan data senkom Jasa Marga disebut Km 10.900) melibatkan truk tronton dan mobil Toyota Innova. Pengemudi truk, Sutrisno (56) itu mengangkut 72 unit Honda CBR 150 dari arah Semarang ke Banyumanik.

Saat melintasi jalan menanjak, pengemudi diduga tidak bisa menguasai kendaraan dan tidak kuat menanjak sehingga oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, di belakang truk tersebut melintas Toyota Innova yang dikemudikan oleh Saryono (54), seorang PNS warga Karangsambung, Kebumen.
Mobil ini berpindah lajur ke kanan dan berusaha mendahului truk. Namun upaya mendahului truk yang sudah oleng tersebut tidak sampai sehingga bodi belakang Innova yang berjalan searah di samping kanan truk tersenggol badan truk yang akan terguling.”Tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Petugas Senkom PT Jasa Marga, Wahyudi, menyebutkan, upaya pemindahan truk terguling terus dilakukan. Tampak sebuah craine berwarna kuning berada di lokasi. Tidak ada upaya untuk contraflow karena kedua jalur terpisah median jalan, sedangkan truk melintang menutup keseluruhan jalur.

“Pada saat kejadian, lintasan licin sehabis hujan lebat,” ucapnya ketika dihubungi via telepon.

Untung saja ya guys, truknya sama sekali tidak ada yang terpental keluar dari truk. Hmmm.. bagaimana menurutmu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: