Video Musik Bambu Siswa SD Ini Mendadak Viral, Gurunya Panen Pujian

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah video musik bambu yang dimainkan oleh sekelompok siswa SD mendadak viral di dunia maya. Bukan hanya karena musiknya yang cukup keren dan harmonis, apa yang dilakukan sang guru pun banjir pujian.



Video musik bambu ini sebenarnya merupakan video lama. Video tersebut menampilkan kelompok musik bambu SD Negeri Desa Rambu-Rambu, Kecamatan Laeya, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Dalam video tersebut tampak para siswa memainkan musik bambu dengan panduan seorang guru wanita. Mereka juga bernyanyi layaknya paduan suara dan berjoget dengan gerakan-gerakan kecil riang gembira.

Nah, yang membuat musik bambu ini unik adalah ibu guru pemandu. Bukan hanya memandu para siswanya, guru yang mengenakan kemeja hijau ini pun ikut berjoget seirama dengan alunan musik yang dimainkan siswanya.

Penampilan mereka yang sungguh asyik dan menyihir penonton ini merupakan salah satu penampilan dalam Rangkaian Acara Peringatan HUT Republik Indonesia.
Sontak, netizen pun ramai dibuatnya. Beragam komentar berisi pujian berdatangan untuk guru tersebut.

Sejumlah netizen mengatakan bahwa guru yang enerjik ini telah berhasil mengajar dan mendidik muridnya. Terbukti dari alunan musik merdu yang terdengar, meski mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

Bukan hanya itu, netizen juga merasa terhibur dengan adanya video musik bambu ini. Mereka mengaku senang dan bahagia ketika menontonnya.

Setelah diunggah ke Facebook oleh seorang netizen, video ini telah dilihat lebih dari satu juta kali dan dibagikan puluhan ribu kali oleh pengguna Facebook. Di Youtube pun tak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk penampilan mereka.

Musik mereka ini makin asyik dengan nyanyian dan jogetan para siswa ditengah lagu. Terdengar penonton bersorak dan memberikan tepuk tangan untuk penampilan siswa SD yang mengenakan kostum merah putih ini.

Sebelum berkomentar, tonton dulu deh videonya. Dijamin bakal terhibur!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: