Video mengharukan, Perjuangan seorang santri demi menyenangkan hati sang Ibu

THIS ADS by GOOGLE
Kalimat ‘Surga ada di telapak kaki Ibu’ adalah menggambarkan bagaimana ganjarannya bilsa kita berbakti kepadanya. Ibu merupakan salah satu sosok yang harus dihormati. Perjuangannya mengandung sang buah hati sampai melahirkan yang mempertaruhkan nyawanya sendiri.



Hampir semua orang tua, terutama kaum Ibu yang menginginkan anaknya menjadi anak yang sholeh, pintar, sehat, patuh terhadap orang tua dan menjadi orang sukses.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang netter di akun facebook pribadinya (Intan Mitra Konveksi) pada Sabtu (18/03/2017) lalu, memperlihatkan perjuangan seorang anak untuk membahagiakan Ibunya. Dari video tersebut diketahui bahwa anak tersebut bernama Rizky, Ia merupakan salah satu santri di Pondok Pesantren Tebu Ireng.

Sang pengunggah video diceritakan, bahwa saat tengah berlangsung sebuah pameran ataui bazar di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Seorang bocah dengan memakai seragam pramuka yang diketahui bernama Rizky, tiba-tiba datang menuju ke sebuah stand pakaian di pameran tersebut. Saat itu hujan deras mengguyur lokasi, sehingga seragam Rizky basah kuyup.

Dalam keterangan video tersebut, sang pengunggah menceritakan, bahwa kedatangan Rizky ke stand tersebut untuk membeli sebuah gamis wanita. Awalnya, sang pemilik stand (Intan Mitra Konveksi) tidak berfikir macam-macam, karena ia hanya menanyakan harga baju tersebut.
“Ia hanya bertanya, Mbak..berapa harga bajunya?, lantas dijawab 200 ribu rupiah dik, lalu bocah tersebut pun berlari meninggalkan stand sambil berkata terima kasih mbak” tulis Intan di akun facebooknya

Selang beberapa menit, bocah tersebut kembali lagi dan membayar gamis tersebut. Intan pun penasaran dan mencari tahu untuk siapa baju gamis tersebut. Mendengar penjelasan dan cerita dari Rizky bahwa baju tersebut untuk sang Ibu, Intan terkejut.

Pasalnya Rizky membeli baju tersebut dari tabungan uang jajannya. Ia pun tidak disuruh Ibu nya untuk membeli baju Gamis itu. Baju itu ingin diberikan untuk Ibunya sebagai hadiah dan kejutan. Rizki pun meminta bantuan Intan untuk mencari baju Gamis yang harganya lebih murah. Mendengar permintaan dan cerita sang bocah itu, Intan lantas mencarikan baju gamis yang harganya lebih murah namun dengan kualitas yang sama bagusnya.

Berikut video mengharukan yang diunggah oleh akun Intan Mitra Konveksi dan sudah di embeed ke youtube.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: