Tulis Kalimat Bijak Ala Mario Teguh, Mulan Jameela Malah Dihujat Habis-Habisan

THIS ADS by GOOGLE
Ibarat dua sisi uang koin, Mulan Jameela dan haters sepertinya tidak terpisahkan di media sosial.



Segala tindak-tanduk istri Ahmad Dhani itu seringkali menuai banyak cibiran dan komentar pedas netter. Usai harga cilok yang dibanderol fantastis, Mulan kini kembali menuai cibiran gara-gara kalimat bijak yang ditulisnya.

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Mulan tampak menuliskan sebuah kalimat bijak. Layaknya Mario Teguh, ia mengangkat tema tentang penerimaan masalah yang sedang dihadapi seseorang.
“Masalah itu harus diselesaikan,” tulis Mulan. “Bukan dihindari…”

Alih-alih menyukai, netter malah memberikan cibiran dan komentar pedas. Sebagian netter bahkan mengungkit kembali soal masa lalu Mulan yang dinilai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan sang mantan istri, Maia Estianty. Apalagi Mulan dianggap tidak tahu terimakasih kepada Maia yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan.

“Mahbun muljem cireng lgi edisi bijak inihh. biasanya otaknya 7 persen kbnykn micin,” tulis akun @davidni**laas. “Yang harus dihindari itu bukan masalah , tapi Pelakor macem sampeyan , , uuuw ngeri,” sahut akun @rebecca**ityo. “Mngkin dia lg ngaca sendiri trs ngomong sendiri,” tambah akun @putpu**ie seraya menambahkan emoji tertawa.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: