Tepis Anggapan Negatif Mengenai Warnet, Apa yang Dilakukan Bocah Ini Saat di Warnet Pasti Membuatmu Sadar!

THIS ADS by GOOGLE
Pandangan masyarakat saat ini memandang warnet adalah tempat dimana remaja-remaja zaman sekarang menghabiskan waktu untuk bermain game online.



Mengenai banyaknya anak-anak yang pergi ke warnet untuk bermain game, Ia berujar, itu hal yang wajar karena bermain sudah menjadi kebiasaan anak.

“Kemudian ada orang tua yang belum paham internet, menganggap warnet itu negatif, tapi itu tergantung penggunanya. Kemudian konotasi orang terhadap warnet itu negatif, dianggap tempat untuk nonton film tak senonoh, sarang mafia, dan lainnya,”
Namun semua konotasi negatif itu sepertinya akan di balik oleh seorang anak yang kedapatan di warnet sedang menuang kreatifitasnya dalam bidang desain 3 dimensi.

Seperti yang dilansir dari akun facebook https://www.facebook.com/xinging.sim/posts/10207095847269242 pemilik akun mengunggah beberapa foto seorang bocah yang tidak diketahui namanya, “Siapa bilang warnet negativ saja? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D.
Ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby…
Stop pembodohan dna pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak2 kita…
Aku yakin Guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini.” begitu ujar pemilik akun menulis status di facebooknya.

Bagaimana guys menurutmu ? bukanlah semua hal ada imbas negatif dan positifnya bukan ? tergantung bagaimana kita memanfaatnya buka.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: