Takut Foto Tanpa Busananya Disebar Pacar, yang Terjadi pada Cewek Ini Malah…

THIS ADS by GOOGLE
Gaya pacaran remaja di jaman sekarang memang sedang berada pada tahap mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, seorang pria mengancam kekasihnya yang tak mau menuruti keinginannya untuk berhubungan badan.



Yodi Agus Setiawan (28) mengancam pacarnya IDM yang masih berusia 16 tahun. Yodi mengatakan akan menyebarkan foto IDM tanpa busana jika ia menolak diajak berhubungan suami istri.

Karena takut akan ancaman tersebut, IDM kemudian mengiyakan ajakan pacarnya. Tapi kemudian, sebuah peristiwa tak terduga terjadi.

Ibu IDM mengetahui SMS ancaman yang dikirimkan Yodi pada putrinya dan membuat pria tersebut ditangkap serta menjadi bulan-bulanan warga.

Ibu korban, Masturo Zalika (34) mengatakan, sekitar pukul 19.00 tersangka datang ke rumahnya untuk mengajak IDM keluar. Namun, ia melarang. Masturo akan mengijinkan mereka keluar rumah, jika mengajak adik IDM bersama mereka.
“Ternyata dia (tersangka) ini tidak mau kalau adiknya ikut. Aku baru tahu ketika membaca SMS yang dikirim dia, bila tidak menemaninya pergi maka foto b***l anak aku itu akan disebarkan,” ujar Masturo.

IDM yang sudah ketakutan akhirnya menyusul Yodi yang sudah ada di luar rumah meski dilarang ibunya.

Masturo pun menghalangi anaknya pergi dan memaksanya untuk jujur. Kemudian IDM mengatakan secara jujur kenapa ia sampai mengejar Yodi ke luar rumah.

Mendengar pengakuan anak gadisnya ini, Masturo meminta untuk melihat foto tanpa busana itu. Namun, IDM menolak. Masturo kemudian berteriak dan mengundang warga memadati rumahnya.

“Karena aku tahu dia masih ada di sekitar rumah, makanya aku berteriak. Sehingga warga datang dan menangkapnya,” imbuhnya.

Yodi mengaku, mengenal IDM melalui media sosial dua tahun lalu. Selama tiga bulan menjalin asmara dengan IDM, Yodi telah dua kali menggagahi IDM. IDM mau saja diajak berhubungan badan karena Yodi berjanji akan menikahinya.

Yodi juga mengaku bahwa dirinya tak memiliki foto yang dijadikannya sebagai ancaman itu. Ia hanya menggertak agar pacarnya itu mau diajak berhubungan badan.

“Sebenarnya fotonya tidak ada, saya hanya menggertak saja. Biar dia mau diajak untuk berhubungan badan,” aku Yodi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: