Tak Terima Ditegur Karena Merokok, Pria Asing Tusuk Pecalang Pengaman Nyepi Hingga Kritis

THIS ADS by GOOGLE
Perayaan Nyepi di Denpasar, Bali dihebohkan dengan tindakan yang tidak terpuji, seorang pacalang Banjar Mertayasa, Pemecutan Kaja, Agus Susila ditusuk orang tak dikenal Selasa (28/3/2017) dini hari..



Putu Wardana mengaku tak mengetahui pasti bagaimana adiknya sampai ditusuk orang tak dikenal. Beredar informasi, Agus ditusuk lantaran menegur pelaku yang mengambil rokok tanpa permisi.

Tak Terima Ditegur Karena Merokok, Pria Asing Tusuk Pecalang Pengaman Nyepi Hingga Kritis

Saat ditegur, pelaku pergi dan kembali mengajak sejumlah rekan-rekannya sehingga terjadilah peristiwa penusukan tersebut sekitar pukul 03.30 Wita.

Saat itu Agus sedang mengamankan lingkungan banjar. Akibatnya korban mengalami luka sabetan di lengan tangan kanan dan kiri cukup serius, begitu juga pinggang korban.

“Kalau persisnya saya tidak tahu, adik saya di banjar. Dari informasi awal mulanya dari pelaku yang mengambil rokok tanpa permisi,” beber Wardana di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.
Akibat luka serius yang diderita korban, pihak tim medis terpaksa harus melakukan operasi. Korban mendapatkan luka cukup serius, paling parah di lengan.

Petugas Polsek Denpasar Timur bergerak cepat menggelar olah TKP dan membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

“Korban kita temukan tergeletak di dekat pos pecalang, korban juga seorang pecalang. Kejadian sekitar jam 3.30 Wita pagi,” ucap petugas tadi.

Kasus ini masih dalam tahap pengembangan dan untuk pelaku hingga saat ini belum ditangkap karena polisi masih terus menggali informasi.

Korban sempat dirawat di RSUD Wangaya, namun karena luka yang diderita cukup serius kemudian dirujuk ke UGD RSUP Sanglah pukul 05.00 Wita.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: