Tak Terduga! 4 Polisi Lakukan Ini pada Pria yang Motornya Mogok

THIS ADS by GOOGLE
Motor mogok di tengah jalan pasti akan membuat mood kita turun seketika. Namun, karena motornya mogok, seorang pria bernama Gilang malah mendapatkan pengalaman tak terduga.



Senin (6/3/2017), motor yang dikendarai Gilang tiba-tiba mati mesin ketika ia berada di Jalur Lingkar Timur Tireman. Ia pun berusaha menghidupkan kembali sepeda motornya.

Namun, mesin sepeda motor ini tak juga mau menyala. Setelah dicek, ditemukanlah penyebab motornya mogok, yakni kehabisan bahan bakan minyak (BBM) alias bensin.

Gilang yang saat itu dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di desa Tritunggal, Kecamatan Rembang, ini makin terkejut ketika empat orang polisi tiba-tiba menghampirinya.

Secara perlahan, Gilang pun mendorong sepedanya pelan-pelan. Namun, empat orang polisi dari Polres Rembang menghampirinya.

Setelah dekat, polisi ini pun turun dari motornya. Mereka adalah Bripda Wahyu, Bripda Syauqi, Bripda Hermanto, dan Bripda Arfianto. Keempatnya merupakan polisi yang tergolong masih muda.
Namun, apa yang dilakukan empat polisi ini terhadap Gilang?

Ternyata mereka menanyai Gilang apa yang terjadi. Dengan malu-malu ia pun menjawab bahwa sepeda motornya kehabisan bahan bakar.

Tak disangka, mereka tiba-tiba meninggalkan Gilang dan kembali tak lama kemudian. Ditangannya, polisi ini membawa sebotol pertamax eceran. Kemudian mengisikan ke motor Gilang.

Sebelum pergi, anggota Sat Sabhara Polres Rembang ini menyisipka pesan keselamatan berlalulintas serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto membenarkan kejadian ini. Ia pun mengatakan apa yang dilakukan anggotanya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Biar polisi tahu apa yang dialami masyarakat. Polisi harus terjun langsung bantu kesusahan warga tanpa pandang bulu. Empat Anggota Sat Sabhara Polres Rembang melakukan hal itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat,” tutur Kapolres Rembang, dilansir tribunnews.com.

Apa yang dilakukan keempat polisi ini patut diacungi jempol dan dijadikan panutan, bukan?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: