Suka Mengumbar Aurat Di Dunia Maya, Cukup Kisah Ini yang Akan Menyadarkanmu Beratnya Siksa Untuk Wanita

THIS ADS by GOOGLE
Apakah kamu masih ingat dengan wanita bernama noor amelia yang mengalami mimpi buruk karena sering di datangi arwah temannya yang dulu sering mengupload foto di sosial media dengan sengaja memperlihatkan auratnya ? jika belum simak kisahnya.



Noor Amelia, Sebelum memutuskan untuk menghapus seluruh foto yang pernah ia unggah di sosial media, lebih dari 500 foto yang pernah di unggahnya di facebook di hapus bersih, semua foto yang menampakkan auratnya pun hilang tidak tersisa.

Kisahnya dimulai sebulan lalu, 3 hari setelah teman wanitanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan jalan raya.

Kepergian teman itu ternyata jadi awal pengalaman mengerikan yang dialami Noor. Semenjak itu, Noor kerap bermimpi didatangi temannya yang sudah meninggal itu. Dalam mimpi itu ia disuruh untuk menghapus seluruh foto yang di unggah di akun sosial medianya.
“Dalam mimpi itu saya melihat dia disiksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit teman saya disayat dengan besi panas, dan dia menjerit ‘tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat’. Kata-kata itu berulang kali dia ucapkan,” kata Nor ketika menceritakan kisahnya dikutip dari dream.co.id.

Pernah sekali dia melihat temannya dalam mimpi menangis tersedu-sedu dengan kata-kata yang sama “tolonglah hapus foto saya yang tak menutup aurat. Saya sudah tak tahan”.

” Saat dia menoleh ke saya, Masya Allah, mukanya hanya Allah saja yang tahu. Semenjak itu saya mulai menghapus foto-foto kami di Facebook yang tidak menutup aurat. Kami memang sedikit nakal, tapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja,” kata Nor.

Didalam hadits diriwayatkan, seperti inilah ancaman bagi wanita yang enggan menutup auratnya.

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi tidak menutupi tubuh, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128).

kisah diatas dapat dijadikan sebuah pelajaran bagi setiap muslimah yang hingga kini enggak untuk menutup batas aurat yang tidak boleh di perlihatkan kecuali kepada mahramnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: