Suami Selingkuh Saat Istrinya Tengah Hamil, Wanita Berkacamata ini Diburu Netizen

THIS ADS by GOOGLE
Rumah tangga yang bermasalah karena orang ketika ternyata tak hanya melanda kalangan artis.



Seperti yang dialami dokter cantik ini. Ia secara terang-terangan menceritakan perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang dikenalnya. Kisruh rumah tangganya itu terpaksa ia beberkan di akun Instagramnya, @nengkys sejak tiga minggu yang lalu.

Baru-baru ini, ia kembali memposting lagi bukti video suaminya telah berselingkuh dengan wanita itu. Kemudian ia juga memposting screen shoot percakapannya dengan wanita yang bernama Widuri itu. Tak hanya itu, netizen heboh dan geram dengan perselingkuhan itu lantaran sang istri ternyata sedang hamil. Seharusnya sang suami menjaga istri dan kandungannya dengan baik malah asyik bepergian dengan selingkuhannya.

Dikutip Radarislam.com dari TribunLampung.co.id, awalnya, ia memposting foto seorang pria dengan wanita berhijab. Ada sekitar lima foto yang dikolase pada postingan itu. Keduanya tampak akrab dalam foto tersebut. Bahkan ada satu foto di mana si wanita itu terlihat merangkul tangan lelakinya.

Ia kemudian memposting lagi screen shoot postingan wanita bernama Wernama Widuri tersebut. Ditambah screen shoot percakapan WhatsApp dengan wanita itu. Sepertinya wanita itu bersikap seolah ia merupakan korban fitnahan dokter cantik itu.

“Semoga bisa jadi hamba Allah yang sabar dan memaafkan dan semua fitnah jadi penggugur dosa. Aamiinn Alhamdulillah,” tulis Widuri pada keterangan foto.

Isi percakapan sang istri dengan selingkuhan suaminya itu berisi peringatan untuk tidak lagi-lagi berhubungan dengan suaminya. Ini isi percakapannya:
Widuri : Yaa aku tau kak aku ga ada di posisi kakak.. Aku bilang kan di atas tadi.. Kalo aku mengganggu aku ga akan ngobrol lagi
Tapi jangan ngomong gitu ke suami kakak sendiri
karna yg aku tau dia sayang banget sama kakak
Sdgkan kakak ngomong gini
Istri : Jd ga us dlu kita lanjut chat nya ya wid. Takut ak makin ngeluap. Ak skr cm pegang janji km. Udh itu aja ya.. makasih.
Widuri : Iyaaa..

Chat itu tejadi pada tanggal 22 November 2016 Kemudian ia kembali mengirim pesan pada wanita itu tanggal 31 desember 2016, namun tak ada respon. Sang istri juga mengirim bukti foto suaminya masih berhubungan dengan wanita itu.

“Stop playing victim @widurifebriyani
1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)
Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav ?,” tulisnya pada keterangan foto.

Tak hanya di situ, iasitu, ia juga memposting video Widuri sedang belajar mobil bersama suaminya. Padahal, kepada dirinya sang suami bilang kalau ia sedang jaga.

“25.12.2016
.Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya :) ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang? Cc @erwinoktav (love) @widurifebriyani,” tulisnya.

Akun Nengkys ini juga sertakan screnshoot percakapannya dengan Widury via WhatsApp

“Wid, Makin kurang ajar ya, kenapa kamu jalan-jalan sama Erwin, aku udah lihat foto-foto kok, kamu ingkar janji, baru kali ini ada wanita biad*p kayak kamu,” kata Nekys dalam screnshoot tersebut.


Anehnya, Widury Febriani ini seolah merasa difitnah dan terzolimi, Ia kembali memposting salah satu unggahannya sembari menulis, “Semua bisa menjadi hamba yang sabar, dan semua fitnah bisa menjadi pengugur dosa,” katanya.

Hingga kini, postingan itu telah menjadi viral dan diposting di beberapa akun media sosial, salah satunya @lambe_turah. Banyak netizen yang geram dengan wanita pengganggu suami orang itu. Bahkan akun Instagram Widuri yang asli pun sudah dinonaktifkan agar tidak dibully.

“Gemes. pengen ngejambak!!!!!!!!,” komentar akun Melli_anggraeni.

“Itu suaminya gak mikirin bayinya apa ya, klo dia gak mikirin istrinya ya mikirin calon anakknya gt ya. laki” laknat, klo dikasih sakit berat itu velakor pasti mana mau ngurusin lu…,” susul akun Vellin_silaen.

“Sebegitu susahnya cari bahagia sendiri mba smpe2 ngerusak kebahagiaan org lain? mas nya juga, ga ada otak klop lah ber2 wkwk,” timpal akun Depinv.

” Ketemu di jatinangor urang jenggut ku lobaan.tuman hhaa,” ujar akun Sri_mulandari.

“Itu nyetirnya di unpad kan? Kalau ketemu di jatinangor aku teriakin dia perebut rumah tangga orang…,” kata akun Derinfauziah.

“Valakor ngeles fitnah? Pengen ketawa yg kenceng gua,” tandas akun lyana1919.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: