Sepeda Motor “Rasa Mobil” Rp 32 Jutaan, Laris Manis. Dealernya Kewalahan Layani Pembeli

THIS ADS by GOOGLE
Pedagang sepeda motor roda tiga engna merek dagang Tiger mengaku kewalahan meladeni permintaan calon konsumen yang ingin membeli produk ini.



Sebab, motor model itu peminatnya semakin banyak, karena masih ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia di media sosial. Distributor motor roda tiga listrik yang diklaim satu-satunya di Indonesia itu berada di komplek Pertokoan Sinar Galaxi Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur.

“Sejak pengiriman pertama, peminatnya banyak sekali,” kata Rita salah seorang tenaga penjual dealer lansir Otomania.com belum lama ini.
Konsumen motor seharga Rp 32,5 juta itu, lanjut Rita bukan hanya di sekitar Jawa Timur, melainkan sudah tersebar keberbagai daerah, seperti Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, hingga DKI Jakarta.

“Unitnya sekarang belum ada di toko kami, katanya sudah ada di Pelabuhan Tanjung Perak. Ini juga sudah banyak yang pesan,” ujar Rita.

Penjual motor roda tiga ini sepertinya lebih jelas dan tidak menipu ketimbang versi “mewah”. Sebab, metode pembeliannya pun berbeda, model listrik bisa datang langsung ke toko, sedangkan yang satunya hanya sistem transfer.

Buat yang tertarik membeli, jangan langsung percaya dengan penjualnya. Sebaiknya, pastikan toko dan penjualnya ada, sehingga bisa bertemu secara langsung.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: