Pria Ini Hentikan Perkelahian dengan Cara Tak Lazim, Videonya Dilihat Belasan Juta Kali

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik lagi-lagi menjadi viral di media sosial. Pada rekaman singkat itu nampak seorang pria yang mencoba melerai sebuah perkelahian remaja. Namun cara yang digunakannya cukup tak lazim.



Seperti diwartakan oleh NJ Advanced Media pada Rabu (22/3/2017), disebutkan jika video tersebut pertama kali diunggah ke internet pada senin yang lalu.

Tidak diketahui waktu kejadiannya, namun video yang diawali dengan perkelahian dua orang remaja di pria di persimpangan jalan Mc Kinley dan jalan Nort Indiana, dekat Atlantic City Convention Center, Amerika Serikat.

Beberapa orang melihat kejadian tersebut, termasuk orang yang memegang ponsel dan merekan insiden tersebut.

Tak seberapa lama seroang pria berkulit gelap medekati dua remaja yang baku hantam tersebut. Tidak dengan marah-marah, namun pria tersebut menasehati dengan cara yang cukup tenang.

Tidak hanya yang berkelahi, ia juga menyindir rekan-rekan remaja yang sedang baku pukul itu. Kepada yang berkelahi pria berjaket hitam itu meminta untuk melihat rekan-rekannya yang menertawakan perkelahian tersebut.
Dia menyatakan jika apa yang mereka lakukan berdua menjadi bahan tertawaan orang lain dan mempertanyakan kenapa mereka jadi marah.

“Kamu semua harus berjabat tangan. Kalian harus melakukan itu,” kata pria dewasa itu dalam rekaman video. “Jika kalian tak mau bersalaman, saya tidak akan pergi.” lanjutnya.

Di akhir video, dua remaja yang sebelumnya baku pukul itu akhirnya bersalaman dan pergi beranjak.

Video tersebut menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar positif. Menurut sooperboy.com, video itu sudah dilihat sebanyak 14 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 ribu kali.

NJ Advaence Media telah mencoba mengkonfirmasi ke orang yang mengunggah video itu di Facebook, namun belum dijawab.

Mari simak video tersebut:

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: