Pengajian Dibubarkan Ormas, Ustad Khalid Basalamah Berhasil Dievakuasi

THIS ADS by GOOGLE
Acara Pengajian dengan tema “Manajemen Rumah Tangga Islam” yang dihadiri oleh Ustadz Khalid Basalamah sebagai narasumber di masjid Sholahuddin Gedangan Sidoarjo Jawa Timur dibubarkan paksa oleh sekelompok massa yang mengatas namakan ormas tertentu.



“Semoga Allah memberikan pahala yang berlimpah atas kesabaran dan kelembutan hati engkau wahai ustadz. Dan semoga masa hijau itu mendapat hidayah dari Allah”

Sebagaimana berita yang telah tersebar oleh para peserta pengajian yang hadir, telah terjadi pembubaran paksa oleh sekelompok masa yang berpakain hijau, yang tidak jelas asal muasal dan maksud tujuan mereka membubarkan pengajian yang mengkaji Al – Quran dan Al-Hadits ini. Anehnya sekelompok masa hijau ini hobi menjaga gereja tapi malah membubarkan pengajian agama kita sendiri?

Sekelompok massa tersebut meneriakkan yel-yel dipintu gerbang masjid seraya melontarkan kata-kata provokasi dan memaksa acara pengajian diberhentikan.
Massa memaksa masuk kedalam ruangan masjid dan membubarkan acara tabligh akbar, hingga membuat jamaah menjadi panik dan berhamburan dijalan depan masjid.



Sementara pihak aparat kepolisian nampak kewalahan dalam menghalangi massa dalam jumlah besar yang membuat gaduh dan kericuhan.

Keadaan yang chaos hampir terjadi kontak fisik antara Jamaah Pengajian dengan massa yang meneriakkan kata-kata provokatif.

Ustadz Khalid Basalamah kemudian menenangkan Jamaah Pengajian agar jangan melakukan tindak kekerasan dan terprovokasi.

Seperti yang dilansir dari berita.islamedia.id untuk menenangkan situasi, Ustadz Khalid Basalamah memilih meninggalkan lokasi Pengajian dengan dikawal oleh anggota kepolisian Sidoarjo.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: