Netizen Nyinyirin Nama Anaknya, Begini Pembelaan Keras Putri Titian

THIS ADS by GOOGLE
Kelahiran seorang anak adalah hal yang paling dinanti-nantikan oleh semua pasangan yang sudah menikah. Begitu pula bagi pasangan muda Junior Liem dan Putri Titian.



Putra pertama mereka yang lahir dengan berat 3,095 kg dan panjang 48 cm ini diberi nama Theodore Iori Liem.

Namun, belum lama kebahagiaan yang dirasakan Junior dan Putri, netizen sudah nyinyir duluan soal nama anak mereka. Pasalnya, netizen menganggap bahwa nama yang dipilih sama sekali tak Islami malah terkesan Kristiani.

Kesal dengan komentar sok tahu dari netizen ini, Putri kemudian memberikan sebuah jawaban sekaligus tamparan keras bagi netizen.

Berikut pembelaan Putri untuk putra pertamanya itu:
“Yang satu akunnya ga ada fotonya (kayaknya dibikin cuma buat stalker orang orang doang trus nyinyirin orang, nah yang satu ibu kayaknya gatel bgt nyinyirin orang.

Maaf ya,klo mau nyinyirin gue sok aja emang udah kodratnya. Tapi mau nyinyirin anak gue ih maap ya bukibuk secara gue mamak baru pasti bakal bela anak nya ampe mati.

Anak-anak gue ga ada urusannya sama kalian,gue sama bapak nya itu orang tuanya, bukan kalian. Mau gue namain apa kek apa urusannya ama kalian.

Nama anak itu doa, tapi ga harus dengan nama “islami” doang kelesss..

Klo anak kalian mau di namain ada unsur islami nya ya sok aja gih, anak-anak elu gausah di sama sama in sama orang lain dong.

Gue percaya Semua balik ke pribadi masing masing ya ibuk ibuk mau namanya apa yang penting pribadinya kelak kayak apa.

Mudah mudahan anak gue yang namanya ga ke islami islamian ga suka nyinyirin hidup orang lain kayak kalian ya nanti nya.. AMIIIN!” tulis Putri geram.


Sementara itu, Theodore sendiri sebenarnya berasal dari bahsa Yunani yang artinya hadiah dari Tuhan.

Lantas, seperti apa sih nyinyiran netizen soal nama anak Junio-Putri yang bikin geram ini?

Dilansir tribunnews dari akun gosip Madam Van Julid, pada 28 Maret 2017, salah satu akun yang disebutkan Putri itu membahas pula tentang status Junior yang mualaf.

“Adduuh maaf ya mbak @putrititian itu dari nama anaknya, cerminnya kristiani. Memang namanya gx salah, memang bagus.. tp kan mbk islam, dan suaminya mualaf jg. banyak jg nama yg bagus artinya tp gx kristiani mbak, ini bukan nyinyiers ya mbak tian, tp hanya saling mengingatkan sesama muslim, siapa tau mba dan suami lupa.. skali lgi mohon maaf ya..” tulis netizen itu.

Meski ada yang nyinyir soal nama anak Putri dan Junior, sebagian besar netizen malah menyudutkan komentar nyinyir tersebut. Sebab, untuk memberi nama anaknya menjadi hak mutlak Junior dan Putri, bukan?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: