Misteri Bau Busuk di Selokan Terungkap, Saat Diperiksa Bikin Begidik

THIS ADS by GOOGLE
Misteri bau busuk yang tercium oleh warga ketika bermain di sekitar Taman KTC 1, Kulim, di Kedah, Malaysia, akhirnya terungkap.



Bau yang cukup menyengat dan telah membuat warga setempat terganggu kenyamannya tersebut ternyata bersumber dari seekor ular yang mati.

Dilansir dari dream.co.id, Jumat (27/2/2017), disebutkan jika bangkai ular yang punya ukuran cukup besar tersebut dutemukan oleh beberapa pekerja kebersihan taman bermain sekitar pukul 9 pagi waktu setempat.

Besar kemungkinan jika ular yang memiliki panjang kurang lebih delapan meter dan berat diatas 60 kilogram tersebut telah mati sejak sehari sebelum ditemukan.

Ironisnya, binatang melata yang memiliki ukuran cukup besar tersebut badannya terjebak di lubang saluran air ketika hendak menuju ke hutan terdekat.
Kejadian itu ramai dibicarakan oleh warga penggua sosial setelah sebuah akun Klub Info Malaysia mengunggahnya di facebook.

Pada foto yang diunggah terlihat sebuah excavator yang sebelum dibawa dengan truk dipakai untuk menyingkirkan bangkai ular piton batik tersebut. Disebutkan jika ular itu akan dikuburkan di daerah lain.

Penemuan ular terbesar dilaporkan oleh liputan6.com terjadi di lokasi pembangunan di utara Brasil. Reptil tersebut panjangnya sekitar 10 meter dan beratnya mencapai 400 kilogram.

Sebuah video yang dirilis Daily Mail pada Senin (26/9/2016) diperlihatkan bagaimana besarnya hewan itu. Dikatakan bahwa diameter tubuhnya kira-kira 1 meter.

Pada rekaman itu, terlihat anakonda tersebut dirantai ke sebuah alat derek dan kemudian diangkat sehingga menampakkan perutnya yang berbintik kuning.

Kejadian tersebut belum diketahui kebenarannya. Meski demikian, ada beberapa netizen yang menyayangkan kejadin tersebut.

“Saya tidak yakin ini sungguhan, tapi, jika memang benar, memalukan sekali orang yang membunuhnya! Ular sebesar itu mungkin umurnya panjang sekali, tapi dibunuh hanya untuk beberapa foto? Sia-sia…” tulis seorang netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: