Menikah Cepat VS Menikah Tepat, Mana yang Kamu Pilih?

THIS ADS by GOOGLE
Kalau sudah membahas soal pernikahan, setiap orang punya target pencapaian masing-masing. Terlebih perkara jodoh bisa penuh kejutan dan teka-tekinya masing-masing. Tapi kalau kamu disuruh memilih, mending menikah tepat atau menikah cepat?



Mungkin sepintas nggak ada bedanya ya antara menikah tepat dan menikah cepat. Tapi kalau kita bahas lagi lebih dalam, ada sedikit perbedaan dalam soal cepat dan tepat.

Kalau cepat, bisa diartikan segala sesuatunya harus diburu secepat mungkin. Semakin cepat semakin baik. Apapun dilakukan agar semua berlangsung dengan benar-benar secepatnya. Jangan sampai ada yang terlambat, mengingat adanya tuntutan usia juga. Kedua belah pihak keluarga juga terus diminta untuk membantu soal pernikahan secepat mungkin.

Kalau tepat, berarti tidak kurang dan tidak lebih. Waktunya benar-benar pas. Kamu dan calon pasangan sudah sama-sama siap lahir batin. Restu dari kedua belah pihak keluarga juga sudah di tangan. Persiapan pun sudah matang semua. Pernikahan yang dilangsungkan pun berada pada waktu yang benar-benar terbaik.
Kalau kamu disuruh memilih, kamu lebih memilih menikah cepat atau menikah tepat?

Iya sih kalau sudah menemukan pasangan yang sudah benar-benar klik dan cocok, pernikahan bisa dilakukan dengan cepat. Apalagi kalau kedua belah pihak keluarga sudah sama-sama memberi restu, maka mempercepat pernikahan bukan hal yang terlalu susah untuk dilakukan. Meski cepat-cepat, jangan sampai segalanya jadi tergesa-gesa.

Sementara itu, kita semua pasti menginginkan segalanya berjalan tepat pada waktunya. Menikah pun kita pasti akan memilih waktu dan tanggal yang terbaik. Semua pertimbangan matang juga perlu diperhitungkan untuk memastikan tak ada satu pun yang terlewat. Dan ketika segalanya berjalan dengan tepat, maka perjalanan kita ke depannya akan melalui waktu yang terbaik juga.

Eh tapi ada juga sih yang menikahnya cepat dan juga tepat. Maksudnya bisa menemukan jodohnya dengan cepat dan langsung mantap lahir batin. Sehingga bisa segera menemukan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. Hm, masing-masing orang pastinya punya kisahnya sendiri terkait jodoh dan pernikahan.

Cepat atau tepat, semoga pernikahan kita nantinya akan jadi momen paling istimewa seumur hidup ya Ladies. Membangun sebuah pernikahan jelas butuh perjuangan dan komitmen yang sangat kuat dari setiap pasangan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: