Mencengangkan! Kawin Lari Selama Setahun, Gadis Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tragis Oleh Ayahnya Sendiri!

THIS ADS by GOOGLE
Di China, ada seorang gadis yag nekat melakukan kawin lari dengan kekasihnya.



Ayah dan ibu gadis ini sudah berusaha mencarinya selama setahun lebih dan tidak berhasil menemukannya hingga pada suatu hari sang ayah menemukannya terbaring lemas di sebuah rumah. Sang ayah tak kunjung meneteskan air mata melihat kondisi putrinya seperti itu!

Putrinya bertemu dengan pacarnya yang masih berusia 20 tahun setahun yang lalu di sebuah taman bermain. Kemudian pada bulan November kemarin, gadis ini membohongi orangtua dengan mengatakan bahwa dia ingin pergi ke toko buku, tetapi setelah itu, sang gadis tidak pernah kembali ke rumah. Mereka berdua ternyata telah memutuskan untuk kawin lari sejak lama. Orangtua gadis ini pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi, tetapi tak kunjung mendapatkan kabar sama sekali. Setelah setahun berlalu, polisi berhasil menemukan rumah yang mereka sewa di pinggiran kota.
Kebetulan ketika orangtuanya pergi ke rumah tersebut, pria yang membawa anaknya kabur itu sedang pergi bekerja. Mereka pun melihat putrinya hanya bisa terkulai di atas ranjang sambil memegang perutnya yang sedang hamil. Orangtuanya tak bisa menahan tangis mereka karena mereka mengetahui fakta bahwa anaknya telah mengandung anak dari seorang pria berusia 39 tahun!

Ternyata alasan gadis ini bisa meninggalkan rumah adalah karena dia merasa ibunya tidak sayang padanya dan selalu berantem dengannya. Dan pada saat itu, kebetulan dia baru saja mengenal pria tersebut dan langsung memutuskan untuk pergi bersamanya. Gadis ini pun akhirnya menyesal dengan keputusan yang diambilnya dan meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Dia pun pulang bersama kedua orangtuanya ke rumahnya lagi dan memulai hidup yang baru.

Kasih para orangtua itu emang sepanjang masa ya! Walaupun anaknya udah berbuat salah seperti itu, tapi orangtuanya masih mau membuka tangan mereka lebar-lebar untuk menerima kepulangan anaknya! Ayo share artikel ini supaya teman-temanmu juga bisa membaca cerita yang mengharukan ini!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: