Jupe Tak Bisa Keluar dari RS Karena Masalah Biaya, Ruben Onsu Lakukan Ini

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Julia Perez saat ini masih rumah sakit, namun dirinya belum bisa keluar lantaran belum mampu melunasi biaya umah sakit. Kabar mengenai kondisi wanita yang akrab disapa Jupe tersebut diungkapkan oleh Ruben Onsu.



Seperti diwartakan oleh tribunnews.com, Jupe masih menjalani perawatan intensif akibat sakit kanker serviksnya di RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Guna membantu meringankan biaya pengobatan tersebut, Ruben berencana mengadakan kegiatan amal.

“Jupe sedang butuh biaya besar dan sangat mahal. Saya dan Mas Eko Patrio mau adain charity atas persetujuan Jupe, meski dia nggak mau nyusahin orang lain,” kata Ruben di sela-sela syuting sinetron i-KTP (ANTV) di Rusun Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).
Semestinya Jupe sudah bisa menjalani perawatan lanjutan di rumah sejak Senin (13/3/2017). Akan tetapi hal tersebut tidak bisa terlaksana karena terganjal masalah biaya.

“Saya sudah bilang, semua biaya di-handle teman-teman, mereka semua akan bantu dan back up,” kata pria berusia 33 tahun tersebut.

Ruben mengungkapkan jika Jupe masih sering merasakan sakit dan kini mulai kehilangan kepercayaan dirinya.

Selama dirawat di RS, Jupe sudah dua kali menjalani operasi saraf, yakni kaki dan perut. Kanker serviks membuat Jupe sering kesakitan luar biasa, terutama di bagian perut, punggung, dan kakinya.

Jupe terpaksa harus mengkonsumsi obat penghilang rasa nyeri untuk mengurangi penderitaan yang dirasakannya. Akan tetapi, obat-obatan tersebut memiliki efek yang kurang baik terhadap kesehatannya.

Dikabarkan juga jika kaki kiri Jupe juga mengalami bengkak yang cukup besar. Hal tersebut dikarenakan efek radiasi untuk pengobatan yang dijalaninya dua tahun lalu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: