Isu Keretakan Rumah Tangga Aming-Evelyn, Begini Kata Pengacaranya

THIS ADS by GOOGLE
Beredar kabar tak sedap mengenai kehidupan rumah tangga Evelyn Nada Anjani dan Aming tengah dalam kondisi yang tak baik. Isu ini diawali oleh postingan artis Nikita Mirzani di sosial media Instagram.



Tak hanya menuliskan nasihat untuk Evelyn, Nikita juga menyematkan tagar yang membuat netizen geger. Dalam postingan tersebut, Nikita menulis #jadijandagadasalahnyakok.

Terkait itu tersebut, Evelyn dan kuasa hukumnya Henry Indraguna berencana menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (28/2/2017). Namun, ternyata rencana ini batal.

“Betul (batal). Saya harus ke Bali mendadak jadi ditunda. Kalau tidak Kamis ya Jumat besok,” ujar Henry, dilansir dream.co.id.

Henry menuturkan bahwa dalam konferensi pers tersebut, Evelyn akan memberikan keterangan tentang isu keretakan rumah tangganya dengan Aming. Namun, Henry enggan menjelaskan lebih detail masalah apa yang akan diungkap Evelyn.
“Iya betul (soal rumah tangga). Tapi nanti biar Evelyn saja yang menerangkan,” tuturnya.

Henry juga menambahkan bahwa hubungan Evelyn dan Aming saat ini baik-baik saja. Menurutnya, hingga kini juga tak ada laporan atau gugatan cerai dari pihak Evelyn.

“Sampai hari ini aman saja tapi tidak tahu kalau besok. Tiba-tiba dilempar asbak dan bisa saja jadi masalah kan. Kita kan tidak tahu. Tapi sampai hari ini aman. Artinya belum ada gugatan di pengadilan atau ke polisi,” pungkas Henry.

Sebelumnya, Nikita juga membenarkan bahwa yang ditulisnya dengan tagar janda tersebut memang untuk Evelyn.

“Ya kan jadi janda tidak ada salahnya, terus yang dipermasalahkan apa dengan status janda,” ujar Nikita.

Nikita mengaku, selama ini Evelyn kerap menyampaikan keluh kesahnya pada Nikita, termasuk soal rumah tangganya. Apalagi, keduanya berada di bawah manajemen artis yang sama.

“Memang satu bulan terakhir ini Evelyn suka curhat kalau ada masalah dengan Aming,” imbuhnya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: