Istri Ustaz Al Habsyi Dipolisikan oleh Mantan ART-nya, Kasus Apa?

THIS ADS by GOOGLE
Di tengah bahtera rumah tangga yang sedang goyang, istri Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah, dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh mantan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.



Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pengacara Asti, Abu Sofyan. Kuasa hukum Asti tersebut menyebutkan jika kliennya sudah melakukan laporan terhadap Putri Aisyah ke Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Selasa (21/3/2017) dengan tuduhan pencurian yang terjadi pada Selasa pagi di rumah Al Habsyi.

“Intinya, laporan nomor 1418 tahun 2017, Pasal 362 KUHP atau Pasal 335 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” papar Abu Sofyan pada Rabu (22/3/2017), dikutip di tempo.co.

Sikap tersebut diambil oleh Asti lantaran tidak terima saat Putri Aisyah merampas ponsel miliknya. Kejadian ini bermula saat Ustaz Al Habsyi mencoba menghubungi buah hatinya.
Berdasarkan pada keterangan Abu Sofyan, memang biasanya Al Habsyi menghubungi anaknya melalui Asti. Dan hal tersebut yang membuat Putri Aisyah marah. Sampai pada puncaknya, Putri terpaksa merampas ponsel milik asistennya tersebut.

Putri Aisyah ternyata tidak suka dengan sikap Ustaz Al Habsyi yang sering menghubungi buah hatinya tersebut dengan cara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuannya. Selain melakukan hal tersebut, Putri menilai jika anaknya juga mendapat doktrin dari ayahnya tersebut.

“Jadi Ustaz ini kan sering hubungin anaknya melalui pembantunya, lewat hp pembantunya. Dan anaknya sering di doktrin kurang bagus,” dikutip di tribunnews.com.

Diketahui juga sampai saat ini proses perceraian Al Habsyi dan Putri tengah memasuki sidang kedua. Sidang perceraian ini menjadi sorotan lantaran munculnya isu orang ketiga atau poligami yang dilakukan oleh ustaz kondang tersebut yang dilakukan secara diam-diam. Yang lebih menghentak netizen adalah poligami tersebut sudah dilakukan selama 7 tahun lamanya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: