Ibu Ini Tolak Susui Bayinya Karena Mirip Alien, Hingga Akhirnya…

THIS ADS by GOOGLE
Setiap ibu tentu menginginkan buah hatinya terlahir secara sempurna. Untuk itulah berbagai pantangan dan anjuran dilakuman agar sang bayi lahir dalam kondisi yang diharapkan.



Sayangnya tidak semua kenyataan sesuai dengan harapan.

Seperti mimpi buruk yang terjadi pada seorabg ibu di India yang baru melahirkan bayinya. Khalida Begum (35) kaget setengah mati dengan anak keempat yang ia lahirkan pada Senin (20/3/2017).

“Beberapa bagian tubuhnya tidak sepenuhnya berkembang dengan baik,” katanya.

Khalida sebenarnya begitu kecewa lantaran kondisi bayinya menyerupai makhluk luar angkasa dengan memiliki dua bola mata yang besar dengan kepala yang kecil.

Ketika melihat kondisi bayi pertama kali, aku benar-benar merasa terkejut, melihat sosok anak laki-laki mirip alien. Aku tidak percaya kalau aku memiliki bayi laki-laki alien. Aku sangat terkejut dan sedih dengan hal ini,” lanjutnya.

Saking kecewanya, ia sempat meminta pembantunya membawa bayi itu pergi dari hadapannya.
“Anak-anakku yang lain lahir dengan kondisi sempurna tanpa cacat. Itu sebabnya aku memerlukan waktu cukup lama untuk mengatasi keterkejutanku,” ujarnya.

Untungnya, beberapa jam kemudian, dia sadar dan dengan senang hati mulai menyusui anaknya. Apalagi, warga kemudian meyakinkan dirinya bahwa bayi itu merupakan mukjizat bagi keluarganya.

Sedangkan sang suami, Mohammed Imtiyaz mengatakan bahwa mungkin Allah telah mengutusnya sebagai bentuk kekuasan.

Para dokter di India mendiagnosa jika bayi tersebut mengalami masalah genetik langka yang disebut harlequin ichthyosis. Hal ini ditandai dengan kulit tebal dan tubuh yang cacat.

Para penduduk di Kadmagachi di Kathihar menyerbu rumah keluarga ini untuk menyaksikan sendiri kondisi sang bayi. Malah mereka menganggap bayi ini sebagai reinkarnasi dewa monyet Hindu, Hanoman.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: