Heboh Kedatangan Raja Salman, Netter Sambut dengan Meme Kocak

THIS ADS by GOOGLE
Setelah dinanti-nanti dan dihebohkan dengan segala persiapannya, akhirnya Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba juga di Indoneis pada hari Rabu (1/3) siang kemarin. Kedatangannya ini disambut dengan meriah dan dijemput secara langsung oleh Presiden Joko Widodo serta beberapa jajaran menteri negara.

Kedatangan rombongan Raja Salman ini juga disambut dengan meriah oleh para pengguna sosial media dengan berbagai tagar. Mereka berharap bahwa kedatangan sang raja dapat memberikan kontribusi baik yang menguntungkan bagi Indonesia.

Tak hanya itu, netter bahkan menyambut kedatangan Raja Salman dengan berbagai meme kocak yang sukses menggelitik perut. Meme tersebut dibuat dari momen-momen berharga pertemuan antara Raja dan Presiden Jokowi saat berada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


Selain Presiden Jokowi, netter juga membuat meme dari momen berjabat tangan antara Raja Salman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang ikut hadir dalam acara tersebut. Netter bahkan menyelipkan sosok Habib Rizieq diantara keduanya.

Dari tebak-tebakan soal ikan hingga Pilkada DKI, meme tentang kedatangan Raja Salman di Indonesia ini pun akan sukses mengocok perut para netter yang melihatnya di lini masa. Bagaimana menurut kalian?Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: