Heboh! Beredar Video Istri Denny Cagur dan Istri Pasha Ciuman Bibir

THIS ADS by GOOGLE
Warga pengguna media sosial dihebohkan dengan video yang menyebar di youtube. Rekaman tersebut menunjukan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sedang berciuman bibir dengan istri Denny Cagur, Shanty.



Pada Minggu (26/3/2017) malam, Shanty memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Adelia. Seperti diketahui jika istri Pasha tersebut pada 22 Maret merayakan ulang tahun yang ke 28.

Dalam video yang diunggah oleh Adelia, nampak Shanty mengucapkan selamat ulang tahun dan happy anniversary untuk Adelia. Karena Adelia saat itu menjelang hari ulang tahun pernikahannya dengan Pasha. Ia menikah dengan vocalis Ungu tersebut pada 27 Maret 2011 silam.

Namun dalam video tersebut netizen heboh lantaran saat usai mengucapkan selamat, Shanty dan Adelia awalnya berniat cupika cupiki, namun ternyata malah mereka beradu mulut. Mereka tak sengaja berciuman.
Mereka berdua kaget lantas mengusap bibirnya sembari tertawa. Ekspresi keduanya saat mengetahui kesalahan tersebut terkesan cukup lucu. Hingga para netizen pun banyak yang memberikan komentar.

Adelia kini berstatus sebagai istri pejabat, mengingat suaminya, Pasha atau yang memiliki nama asli asli Sigit Purnomo adalah Wakil Wali Kota Palu.

Wanita berparas cantik ini sempat curhat bahwa suaminya banyak mengalami perbedaan saat menjadi musisi dan menjadi pejabat publik. Jam kerja Pasha yang lebih teratur pasca menjabat sebagai wali kota dianggap Adel sebagai salah satu dampak positif yang dirasakan pasca suaminya terjun ke ranah politik.

“Saya juga mempelajari jadi istri pak wakil wali kota. Banyak kegiatan di Palu, jadi Ibu PKK, kunjungan ke daerah-daerah,” kata Adelia, dikutip dari Bintang.com.

Ia mengaku jika banyak suka dukanya menjadi istri pejabat. “Suka dukanya pasti ada, tapi kan harus dinikmati karena lima tahun waktu yang lama. Kita harus mendukung suami juga harus turun langsung meski di sana (Palu) panas banget,” tandasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: