Hamil Cuma 7 Bulan, Dokterpun Bingung Lihat Kondisi Kepala Bayi Malang Ini

THIS ADS by GOOGLE
Bayi ini mempunyai kelainan yang jarang sekali terjadi pada bayi yang baru lahir. Bayi bernama Pheaktra Pov itu, lahir dengan retakan di kepalakanya. Retakan di kepalanya itu semakin membesar tiap minggunya.



Diketahui, sebelumnya sang ibu, Srey, hamil tujuh bulan dan dokter jugs sudah memperingatkan akan masalah kepalanya tersebut. Saat lahir, kepala anak itu sudah ada cela dibagian tengahnya. Tapi dokter yang tak tahu apa sebabnya tersebut, malah menyuruh mereka untuk pulang tanpa perawatan lebih lanjut.

Dikutip dari liputan6, anehnya, lubang itu makin lama makin luas. Bahkan kini retakannya itu sudah membentang dari dahi sampai ke bagian belakang kepalanya.
“Ayah bocah ini pergi sebelum ia lahir sehingga hanya saya dan anak saya yang merawatnya. Dokter tak tahu apa penyebabnya dan mereka mengatakan tak ada yang bisa mereka lakukan,” ujar Thorng Hong, sang nenek.



Hong bertekad mencari cara mengobati cucunya itu. Setiap akhir pekan, ia akan pergi ke kuil Angkor Watt di provinsi Siem Reap, Kamboja, untuk meminta sumbangan bagi cucunya. Dalam seminggu, mereka hanya dapat mengumpulkan sekitar 350 ribu rupiah.

Menurut Hong, rumah sakit anak-anak memberikan beberapa obat bagi cucunya tapi itu hanya untuk membuat Pheaktra merasa lebih baik. Ia merasa berdoa karena tak tahu bagaimana cara mengobati cucunya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: