Gelandangan ‘Didandani’ di Salon, Transformasinya Bikin Takjub!

THIS ADS by GOOGLE
Penampilan seorang pria tua berubah 180 derajat setelah Salva Garcia, pemilik salon rambut La Salvajeria, melakukan make over sehingga menjadi keren dan trendy.



Sebagaimana dilansir laman Boredpanda, adalah seorang pria tunawisma di Spanyol bernama Jose Antonio. Selama ini, Antonio telah hidup di jalanan Palma, Spanyol, selama kurang lebih 25 tahun.

Antonio sering membantu banyak mobil untuk parkir di alun-alun utama kota.

Ternyata, Salva Garcia menaruh simpati terhadap Antonio. Ia pun mengundang lelaki tunawisma itu ke salon miliknya untuk makeover total.
Selama proses makeover itu, Antonio meminta cermin salon untuk ditutup sampai selesai. Setelah selesai, ia pun membuka cermin itu dan tampak kaget, bahkan menangis. Ia bahkan mengaku sempat tak mengenali dirinya sendiri.



“Ya Tuhan, ini adalah saya,” seru Antonio.

Akhirnya Antonio pun tiba di kota, sembari memamerkan penampilan barunya kepada penduduk setempat. Lengkap dengan pakaian keren yang juga disumbangkan oleh warga setempat.

“Itu bukan hanya perubahan penampilan. Ini mengubah hidup saya,” katanya kepada wartawan Spanyol tentang transformasi itu.


Banyak warga masyarakat yang heran, bahkan harus bertanya dua kali untuk menyadari penampilan baru Antonio. Lelaki itu pun kemudian dibanjiri pujian oleh penduduk setempat.

Hebatnya, Antonio kemudian juga menerima bantuan keuangan dari perusahaan yang tak disebutkan namanya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: