Gadis 8 Tahun Meninggal Setelah Dinikahkan dengan Om 40 Tahun!, 'Itu' Yang Kebesaran Menjadi Penyebabnya

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah desa kecil di Yaman Barat,mempunyai tradisi pernikahan yang buat geleng-geleng kepala. Gadis bernama Rawan ini (8 tahun) dinikahan dengan seorang pria berumur 40 tahun!



Tradisi anak gadis yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua itu adalah hal yang wajar bagi mereka.Duka yang mendalam terjadi di keluarga Rawan. Pasalnya, anaknya yang dinikahan dini dengan om berumur 40 tahun ini meninggal dunia setelah malam pertamanya(MP).Rawan meninggal akibat kehabisan darah dari luka pada bagian kemaluannya yang robek yang "dimasukan paksa" dengan alat vital suaminya pada MP nya...
Media setempat melaporkan, kejadian ini sudah sering terjadi dan tidak ada orang yang berani melaporkan hal ini kepada hukum. Tapi keluarga Rawan tidaklah demikian, mereka melaporkan hal ini kepada pihak berwajib dan suami Rawan diadili oleh hukum setempat.Banyak Netizen yang beri komentar negatif soal tradisi ini. Netizen berkata, harusnya para pelakunya harus dihukum agar tradisi yang salah ini segera dihentikan.Ada netizen yang menambahkan, bukan orang yang melakukan juga dihukum, tetapi yang ikut mendukung juga harus dihukum!

Komentar lainnya berkata, pernikahan di bawah 10 tahun ini adalah hal yang tidak wajar... Seharusnya keluarganya bisa menolak tradisi ini karena sebagai ortu yang baik, dia harusnya tau apa yang dibutuhkan anaknya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: