Foto Ketika Ahok Bersalaman dengan Raja Salman Ramai Tersebar di Media Sosial

THIS ADS by GOOGLE
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz saat ini sudah berada di Tanah air, setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017) siang.



Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi), terdapat sejumlah Pejabat Negara menyambut kedatangan Raja Salman.
Presiden Jokowi menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di landasan pacu VVIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017).
Usai menyalami dan bercipika dipiki, Presiden Jokowi memperkenalkan pejabat negara yang ikut mendampinginya kepada Raja Salman.
Diantaranya ada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Kepala BIN, Budi Gunawan.
Ada pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Satu per satu pejabat Negara disalami, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Ahok.
Momen ketika Raja Salman bersalaman dengan Ahok pun diabadikan dan tersebar ramai kini di media sosial.
Tidak lama setelah Raja Salman menyalami semua pejabat Indonesia, rombongan Presiden Jokowi mulai meninggalkan area Bandara Halim Perdanakusuma untuk langsung menuju Istana Bogor menyambut Raja Salman.
Jeda sekira 10 menit, rombongan Raja Salman kemudian menyusul. Dengan menggunakan mobil Mercedes Benz Maybach S 600, dirinya keluar dari ruangan VVIP bandara.

Warga yang didominasi kaum hawa yang berkumpul di depan pintu, sontak langsung berteriak "Marhaban Raja Salman, Welcome, Welcome in Indonesia," teriak mereka seraya mengangkat telepon genggam untuk mengabadikan momen tersebut.
Hal itu berlangsung sangat singkat hanya sekitar lima menit, rombongan Raja Salman hilang dari pandangan dan untuk segera menuju Istana Bogor.
Sesampainya di Bogor, Upacara penyambutan Raja Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud berubah dari yang dipersiapkan sebelumnya.

Dikutip dari Tribunnews.com, Raja Salman tiba sekira pukul 13.30 WIB.
Karena hujan deras, Raja Salman langsung dipayungi ketika turun dari mobil Mercedes Ben-Maybach S600.
Raja Salman langsung disambut Presiden Joko Widodo di teras Istana Bogor.
Upacara kenegaraan pun dilakukan, ditandai dengan mendengarkan lagu kenegaraan masing-masing negara.
Pasukan Pengamanan Presiden dan sejumlah anak yang mengibarkan bendera kecil juga berpindah dari halaman luar Istana Bogor ke dalam teras.
Setelah disambut Presiden Jokowi dan sejumlah menteri kabinet kerja, Raja Salman semobil dengan Presiden Jokowi untuk menuju ke ruangan bilateral.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: