Emak-Emak Ini Mengamuk di Kantor Pegadaian dan PLN, Sampai Pukul Satpam Menggunakan Benda Ini

THIS ADS by GOOGLE
Bekerja melayani masyarakat di perusahaan pelayan publik tampaknya tidak selalu mudah.



Bagaimana tidak, tiap hari harus berhadapan dengan orang-orang dengan berbagai tipe. Ada yang baik, ramah, tapi ada juga yang suka marah, sombong dan tidak bisa diatur.

Jika sudah mendapatkan pelanggan yang suka marah-marah itu jadi hal yang sangat susah. Hal ini menjadi tugas yang berat bagi petuags keamanan untuk mengamankan pelanggan yang seperti itu.

Baru-baru ini tersebar di Facebook sebuah video ibu-ibu yang marah di kantor Pegadaian di Kendari. Mengutip Tribun Style, video itu diunggah oleh akun Facebook bernama Archilles pada Jumat (10/3/2017).

Dalam rekaman tersebut tampak seorang ibu yang memakai baju merah putih sedang marah-marah kepada satpam. Bahkan dia sempat memukul satpam itu dengan sepatu hak tingginya. Namun satpam tersebut melindungi diri dengan tangannya.
Ada apa dengan ibu ini? Kenapa dia bisa begitu marah-marah? Mari kita simak cerita yang dituliskan oleh akun Facebook Archilles:

“IBU-IBU STRESSS MENGAMUK DI KANTOR PEGADAIAN KENDARI
Awalnya ibu ini datang di kantor Pegadaian UPC Mandonga bertujuan untuk membayar tagihan listrik sekaligus ingin mengalihkan nama rekening listrik dari nama alm. suaminya beralih menjadi namanya.

Kemudian ingin membayar bunga, denda atas jaminan emasnya di pengadain tersebut dengan nilai nominal stengahnya, yang seharusnya ibu tersebut harus membayar 500ribu rupiah, ibu tersebut bersikeras ingin membayar 250ribu rupiah tetapi pihak Pengadaian tersebut tidak bisa menuruti permintaannya karena tidak sesuai prosedur.

Nah… disitulah puncak stressnya si Ibu.

Ibu tersebut memaki-maki semua orang yg melihatnya dengan kata-kata kotor yg tidak pantas di dengar dan melakukan kekerasan terhadap security pegadaian tersebut.

Si Ibu mungkin mulai sadar bahwa aksinya terekam oleh saya dan kemudian si Ibu bergegas dengan sendirinya tanpa di paksa keluar kantor dan pergi dengan mobil mewahnya.
Ada sebuah video di youtube yang telah dilihat sebanyak 618 ribu tayangan dengan 787 kali dibagikan. Rekaman tersebut juga telah dibanjiri lebih dari 800 komentar.

Ibu-ibu itu ternyata juga ngamuk di kantor PLN. Dia juga marah-marah terhadap satpam yang berusaha mengamankannya. Dia bahkan sempat melempar satpam di kantor PLN itu dengan sesuatu.

Lihat video berikut ini:

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: