Driver Gojek Ini Niat Bantu Cewek Benerin Mobil Mogok, yang Didapat Malah…

THIS ADS by GOOGLE
Kisah tentang driver Gojek yang membagikan pengalaman uniknya memang selalu menarik perhatian. Namun, kisah kali ini bukan lagi tentang pengalaman driver Gojek dengan pelanggannya.



Melainkan, kisah pertemuan driver Gojek dengan seorang cewek cantik yang mobilnya mogok. Tapi, akhir kisah ini sungguh tak terduga.

Kisah ini diceritakan oleh pengguna Facebook bernama Rahmat Bustami. Ia membagikan kisahnya di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER, pada Minggu (19/3/2017) dini hari.

Kisah bermula ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang sendirian di jalan karena mobilnya mogok. Sebagai seorang pria, ia tentu merasakan ada sedikit kekhawatiran.

Baca juga: Kenang Nike Ardilla, Ini yang Ditulis Melly Goeslaw di Instagram

Apalagi, dari wajah wanita itu, terlihat ia tampak tengah kesulitan berurusan dengan mobilnya.
Nah, karena kondisi ini, driver tersebut memutuskan untuk mendekat dan memberikan bantuan. Setelah di cek, ternyata ada masalah dengan radiator mobil tersebut.

Selain membantu wanita itu, rupanya driver gojek ini berniat sekalian modus, siapa tahu dapat jodoh.

Namun, tak lama kemudian, pacar wanita itu datang. Ternyata, sebelum bertemu dengan driver Gojek, mbak-mbak ini sudah lebih dulu menelpon pacarnya.

Meski gagal mendapatkan jodoh, untungnya driver Gojek ini mendapatkan order Go-Auto. Jadi nggak nyesek banget lah, ya.

Berikut postingan Rahmat Bustomi:

Ada cwe sndrian di jalan smbari liatin mobil nya mogok, langsung dah smperin coba Benerin mobil di jalan, gk tau nya pas buka kap mobil radiatornya rembes,,

Dlm hati wah.. .mayan bs anterin nih bawa mobilnya jalan B2 (berdua) ke rumahnya.. gk terlalu jauh jg…
Eh gak lama dateng cowo nya dah di tlpon sblmnya.. Lemess dah…

Tp mayan dpt order GO-Auto..

Sontak, postingan Rahmat ini berhasil mengundang tawa netizen. Mereka beramai-ramai menertawakan pengalaman driver Gojek yang terlalu ngarep itu.



“Ngarep ya bang…Mknya bagi2 haha,” tulis Putra Ghio Pratama dilansir tribunnews.com.

Tak jauh berbeda, Hary On juga menuliskan komentar serupa. “Cewenya ngetawain lu tuh bang, liat muka omes lu…,” tulisnya.

Memang ada-ada saja ya pengalaman driver Gojek. Ada yang bikin ngakak, terharu, ataupun menginspirasi. Tapi ingat, kalau bantuin orang lain harus ikhlas, jangan modus kayak si abang Gojek.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: