Ditanya Tentang Aksi Bela Islam Yang Terjadi Di Indonesia, Begini Jawaban Pihak Arab Saudi

THIS ADS by GOOGLE
Dubes Arab Saudi untuk Indonesia yakni Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi terlihat paling aktif ketika ada rencana Raja Salman berkunjung ke Indonesia.



Salah satunya seperti saat ia mengadakan jumpa pers dengan para awak media berkaitan kedatangan Raja Arab Saudi tersebut.

Ditanya Tentang Aksi Bela Islam Yang Terjadi Di Indonesia, Begini Jawaban Pihak Arab Saudi

Salah satu yang menjadi pertanyaan dari awak media adalah tentang sikap Arab Saudi terkait Aksi Bela Islam 411 dan 212. Menanggapi hal tersebut, Dubes Arab Saudi menyatakan bahwa pihaknya tidak akan ikut campur dalam masalah itu dikarenakan termasuk masalah internal negara Indonesia.
“Memang Arab adalah pemimpin Islam dunia, namun yang dimaksud tadi (Aksi Bela Islam) adalah masalah internal Indonesia, antara masyarakat dengan pemerintah,” ucapnya, seperti dikutip dari Kiblat, Selasa (28/2/2017).

Meski demikian pihaknya tidak menutup kemungkinan akan membantu jika memang pemerintah Indonesia memintanya.

“Itu masalah umat muslim dengan pemerintah, jika pemerintah Indonesia meminta bantuan kepada Saudi terhadap masalah-masalah internal tadi, maka akan dibantu,” tambahnya.

Diketahui bahwa Raja Salman beserta rombongan telah datang ke Indonesia dengan membawa sejumlah agenda. Semoga kedatangan Raja Arab Saudi tersebut bisa membawa kemaslahatan dan keberkahan bagi Indonesia. Aamiin

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: