Dipelet Pakai Bulu Perindu, Pria Ini Tak Tau Kekasihnya Adalah Waria

THIS ADS by GOOGLE
Seorang Wanita-pria atau waria bernama Lauren (21) yang memiliki nama aslu Ahmad Subandi, menipu daya sang pacar Rizki agar tergila-gila padanya dengan menggunakan minyak pelet yang disebut bulu perindu.



“Saya dikasih teman, saya gunakan untuk memikat hati pacar saya Rizki,” ujar Lauren, Jumat 24 Maret 2017.

Lauren mengaku jika dirinya selama ini membohongi pacaranya Rzki Budiansyah (26) dengan cara membawa pil KB dan selalu berposisi diatas saat berhubungan seks. “Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga saya selalu bawa pil KB biar seakan akan saya ini wanita sungguhan,” ujar Lauren dengan lemah gemulai di kantor Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalteng.

Selain itu, Lauren juga kerap minta di atas saat berhubungan dan tak mau membuka semua baju dan celananya. “Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia megang megang saya cegah. Tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab kalo berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan,” terangnya.
Sementara itu, Rizki hanya terus menunduk dan malu tanpa mau memberikan komentar. Rizki diam seribu bahasa saat ditanya wartawan.

Kabid Penegakan Perda /PPNS Satpol PP dan Damkar Kobar, Mustawan Lutfi mengatakan minyak pelet tersebut pemberian dari “orang tua”. “Minyak itu jika digunakan harus ada bacaan khusus dan ada waktu tertentu untuk penggunaannya. Dioleskan ke alisnya,” kata Mustawan sambil terseyum.

Saat kedua belah pihak berkumpul, keluarga Rizki mengaku kaget. Pasalnya, selama delapan bulan Lauren selalu berkunjung ke rumah keluarga Rizki. Tapi, mereka tak menaruh curiga kalau Lauren itu waria. “Keluarga Rizki ini kaget, mereka tidak tahu kalau si Lauren ini laki laki,” imbuhnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: