Didukung Relawan Agus-Sylvi, Anies: Mari Kita Samakan Langkah

THIS ADS by GOOGLE
Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan kemarin mendapat deklarasi dukungan dari 63 komunitas relawan Agus-Sylvi, mereka pun yang menyebut diri mereka sebagai relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi.



Anies menyebut dukungan ini akan lebih memantapkan suara demi tujuan yang sama, yaitu mengganti gubernur Jakarta.

“Saya bersyukur sekali. Ini bukan pertemuan biasa, ada 63 simbol yang mendeklarasikan dukungan. Tujuan kita sama, kita ingin mengganti gubernur Jakarta. Kemarin kalau naik kereta api tujuan sama tapi relnya beda. Sekarang sama,” ujar Anies di Jalan Pengayoman, Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (7/3/2017).

Anies mengatakan dukungan ini adalah bagian dari ikhtiar masyarakat Jakarta demi perubahan Jakarta. Tanggal 19 April ucap Anies, kemenangan harus dipastikan di garis perubahan.
“Ini bagian dari ikhtiar kita yang sama, yaitu mengubah Jakarta. Kebijakannya diubah. Jakarta bukan hanya rumah bagi mereka yang memiliki kemampuan tapi bagi semuanya. Kita akan ikhtiarkan itu. Tanggal 19 April kita harus pastikan kemenangan ada di garis perubahan,” tutur Anies.

Pada saat Pilkada kemarin, Anies berkata pihaknya menang di banyak tempat. Kemenangan Anies-Sandi disebutnya merupakan kemenangan murni.

“Kalau angkanya 100 persen difoto di mana-mana, itu aneh. Ini ikhtiar para relawan semua. Sekarang kita samakan langkah, kita samakan gerak,” jelasnya.

Ketua presidium relawan Agus-Sylvi for Anies-Sandi, Pardi, bertekad untuk menjadikan Anies sebagai gubernurnya. Dia akan menggerakkan relawan untuk menjadikan Anies sebagai DKI 1.

“Gubernur kita bapak anies baswedan masa bakti 2017-2022. Bapak gubernur DKI Jakarta, kami mempunyai tekad bulat mendukung Anies-Sandi menjadi gubernur DKI Jakarta.Presidium ini gabungan relawan Agus-Sylvi yang kemarin. Saya akan menggerakkan mesin Agus-Sylvi untuk memenangkan Anies-Sandi,” pungkas Pardi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: