Di Hari Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat “Adegan Mencegangkan” dan Membuatkan Terdiam…

THIS ADS by GOOGLE
Aku dan juga suamiku dulunya adalah teman satu SMP dan kami sama-sama kerja diluar kota setelah lulus.



Aku inget waktu itu aku udah 3 tahun kerja di luar kota, waktu pulang ternyata orang tuaku kenalin aku sama seorang cowok, waktu aku liat dia aku cukup kaget ternyata dia temen SMPku. Karena udah bertaun-taun gak ketemu, rasanya memang sedikit canggung waktu ketemu lagi.Percakapan kita juga cuman seputar sekolah dulu, temen-temen dan kenangan masa lalu. Karena itulah makin lama kita makin deket dan akhirnya mulai pacaran. Setelah dilamar, kami berpisah lagi beberapa waktu, kata papa mama usia kami juga memang belum cukup untuk menikah, ya akhirnya kami tunda 2 tahun lagi. Selama 2 tahun ini kami berdua kembali keluar kota buat kerja.
Selama LDR, aku dan cowokku selalu telepon setiap hari, aku seneng cerita banyak hal sama dia, aku ngerasa mungkin inilah namanya jatuh cinta yah.

Sampai 2 tahun kemudian, kami kembali ke,,,,,kota asal kami, cowokku juga mulai usaha kecil-kecilan sama temennya. Kalau aku sih, begitu pulang aku langsung mempersiapkan pernikahan ini. Aku juga kadang pergi temenin dia kerja dan bantu-bantu dikit, tapi kadang aku suka ngerasa sedikit gak nyaman sama temen cowokku. Gimana yah, dia tuh manja banget, aku aja cewek tuh gak tahan liat dia manja begitu, aku gak ngerti kok cowokku tahan yah sama dia.
Gak lama setelah itu, hari pernikahanku pun tiba. Di hari pernikahan kami, semua temen-temen kami datang, banyak temen-temen SMP kami berdua yang juga hadir. Saking senangnya bisa kumpul lagi bareng, mereka selalu ajak minum bir. Mereka juga kasih aku banyak banget minum bir sampai sebelum acara selesai aku malahan udah pusing duluan karena mabok.

Akhirnya aku tertidur entah dimana, aku juga udah gak tau lagi apa yang terjadi lagi setelah itu. Sampai tengah malam, aku bangun dan aku baru sadar kalau,,,,aku ada di ruang keluarga rumahku. Aku kaget aku kok bisa ada disini, aku mencoba bangun dan masuk ke dalam kamar. Tapi waktu aku buka pintu kamar, aku kaget setengah mati! Aku ngeliat suamiku dan temen kerjanya itu lagi tel4nj4ng di atas ranjang! Aku yang masih sakit kepala ngeliat semuanya itu aku cuman bisa bengong dan kaget.

Kemudian waktu aku bersuara, mereka semua terbangun. Suamiku juga kaget ngeliat aku, apalagi temennya. Temennay langsung ambil baju dan pergi dari rumah kami. Suamiku meminta maaf sama aku, tapi hal seperti ini aku mana mungkin memaafkan??

Gak perlu pikir panjang lagi, aku pun mau cerai sama dia, akhirnya pernikahan kami cuman bertahan beberapa jam saja, aku bener-bener ngerasa ditipu!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: