Cowok Ini Dapat Jawaban ‘Sadis’ Saat Utarakan Cintanya ke Seorang Cewek

THIS ADS by GOOGLE
Bisa menemukan pujaan hati atau cinta sejati adalah impian semua orang. Meskipun pernah gagal berkali-kali, berjuang demi cinta sepertinya hampir tidak mengenal kata lelah.



Sama halnya dengan yang dilakukan pria bernama Steve ini. Cerita bermula ketika dia ingin mendapatkan pujaan hatinya, sebut saja Agustin (bukan nama sebenarnya).

Namun terkadang tidak semua cinta bisa berbalas dengan perasaan yang sama. Steve yang setelah sekian lama memendam perasaannya pada Agustin, akhirnya memberanikan diri untuk jujur mengungkapkan isi hatinya. Meski mungkin tidak semua kejujuran terasa manis untuk didengar, tapi kejujuran kita kepada seseorang akan memicu orang itu untuk membalas kita dengan kejujuran juga—walau kenyataannya pahit.

Seperti kisah Steve dan Agustin yang dilansir dari Brilio.net ini. Obrolan bermula sewaktu Steve bermaksud mengutarakan isi hatinya kepada Agustin. Steve sudah lama menyukai Agustin, namun baru kali ini ia berani mengungkapkannya kepada gadis dambaannya itu.

“Sebenarnya aku suka Tin sama kamu, aku udah lama banget mendem ini perasaan aku gamau mendem lama2 karena gaenak wkwk berasa ada yang kurang gituuuu.. kamu mau gak tin jadi pacarku?” tutur Steve jujur.

Membaca ungkapan Steve, Agustin lantas menjawab 3 menit kemudian dengan “kebenaran yang menyakitkan”, yang bisa membuat lelaki manapun tersenyum lalu ingin hilang ingatan atau nyemplung ke sumur saja. Begini isinya:


“Stev, sorry ya gua gaenak sebenarnya mau ngomong ini tapi gua malu punya cowok yang naiknya motor matic kerja pun cuma jadi karyawan yang hasilnya paling cuma sejuta dua juta bukan gimana tapi gua gak mau hidup susah.. gua gak terbiasa hidup susah stev..” beber Agustin.

Meski menolak cinta Steve, Agustin menyampaikan dirinya tak keberatan jika sewaktu-waktu Steve butuh bantuan.

“Sorry ya kita temenan aja, nanti kalo lo butuh gua atau mau ngutang duit ke gua selalu ada kok buat lo..” tandasnya.

Membaca percakapan menohok itu, para netizen pun punya komentar tersendiri.
Obrolan cewek matre vs cowok matic

“Nggak salah ceweknya sih kalau mau hidup sejahtera, nyari pasangan harus sepadan biar ga jomplang, penolakan di awal seperti ini lebih baik daripada perceraian di akhir yang alasanya mungkin karena ekonomi,” begitu pendapat Andhy Rheza Rahadian.

Namun ada pula netizen yang berseberangan dengan pemikiran Agustin.

“Tuch cwe malu krn cwo yg nembak dia cm punya motor matic.. Apakabarnya cwo gw yg cm punya motor vespa butut… Smpe ortu gw nanya km yakin pacaran sm cwo ky gitu dr tampang aja dah gak ada jaminan bkalan bkin hidup kamu bahagia, smpe di suruh putus sm temen2 dan jg saudara…Tapi hidup itu proses, klo km yakin pasti ada jalan, gw gak liat seberapa besar penghasilan dia tp yg gw liat seberapa besar dia mau berjuang buat gw dan mau menjadi lebih baik di mata keluarga gw dan temen2 gw… Alhamdulillah kita sampai menikah dan dia skrng punya pekerjaan yg jauh lebih baik dari sebelumnya… Wanita seperti apa akan menghasilkan lelaki seperti apa, begitupun sebaliknya.. Gw bersyukur bs mendampingi cwo yg skrng jd suami gw dr bawah dan dr keadaan paling buruk sekalipun… Dan berjuang bersama2 itu jauh lebih indah..” demikian seperti dikisahkan oleh Isma Cipluk.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: