Bukan Rekayasa Foto, Inilah Penyebab Wajah David Beckham Tiba-tiba Hancur

THIS ADS by GOOGLE
Para penggemar kapten tim three lion, Inggris David Beckham di seluruh dunia, tiba-tiba gempar. Karena wajah sang bintang yang semula tampan, tiba-tiba berubah jadi jelek, bahkan terlihat hancur.



Siapapun tentu mengenal David Beckham, sebagai sosok populer dunia sepakbola yang juga menjadi selebriti dunia. Selain menjadi ikon sepakbola Inggris, Becks, juga terkenal karena kegantengannya yang membuat ribuan wanita di seluruh dunia meleleh.

Tetapi, sebuah foto terbaru memperlihatkan wajah Beckham yang tiba-tiba berubah sangat jelek. Wajahnya penuh dengan cacat bekas jahitan kasar. Goresan jahitan wajah yang kasar itu mulai dari bagian atas mulutnya hingg dahi dan telinganya. Giginya juga kuning membusuk. Hidungnya juga merona merah oleh jerawat besar.

Pria 41 tahun ini mengunggah wajah terburuknya sepanjang sejarah itu di Instagram. Dalam captionnya, Beckham menulis, “Hari yang kasar di kantor”

Ini bukan foto rekayasa menggunakan aplikasi foto yang sering mempermak foto seseorang. Wajah Beckham yang buruk itu benar-benar asli. Tentu saja wajah yang buruk itu membuat gempar followernya yang berjumlah 34,5 juta itu. Apa yang terjadi pada suami Victoria Beckham ini?
Ternyata, itu adalah hasil rias wajah. Beckham saat ini menjajal kemampuan dirinya yang lain menjadi seorang aktor. Beckham akan menjadi bintang dalam film Raja Arthur karya Guy Ritchie yang diproduksi tahun ini.

Dalam film itu, Beckham akan memerankan tokoh kepala penjahat bernama Blackleg. Ia akan bergabung dengan sejumlah bintang Charlie Hunnam yang akan menjadi King Arthur. Reaksi para fansnya tentu tidak suka dengan penampilan baru Beckham.

Satu orang berkomentar: ‘OMG aku tidak suka wajah ini,’ sementara yang lain berkata: ‘Apa sih? Apakah itu kamu!?!?’. Penggemar lainnya berkomentar, “Omg. Victoria mungkin mengalami serangan jantung sekarang”.

Wajar saja banyak yang protes. Mereka seakan tidak tega melihat wajah Becks dipermak sedemikian rupa oleh sutradara. “Apakah tidak ada film romantis yang membuat kami datang ke bisokop?” kata penggemar lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: