Bikin Story di Instagram, Anya Geraldine Hina Tari Saman?

THIS ADS by GOOGLE
Ada-ada saja ulah-ulah para selebgram yang tidak senonoh dan juga tidak mendidik. Bukannya menjadi panutan bagi anak bangsa, mereka malah dengan santainya melakukan perbuatan-perbuatan tercela.



Salah satunya adalah Nur Amalina Hayati. Gadis yang lebih dikenal dengan nama Anya Geraldine ini lagi-lagi membuat netizen geleng-geleng kepala karena ulahnya.

Kali ini, Anya membuat sebuah video story atau Instastory di Instagram dengan menirukan Tari Saman. Namun, bukan disitu masalahnya, melainkan caption dengan kata-kata tak pantas yang ada dalam video tersebut.

Akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah potongan video yang menampilkan Anya dan seorang temannya tengah melakukan gerakan mirip Tari Saman.

Tak hanya menirukan gerakan tari tradisional asal Aceh itu, mereka juga tertawa-tawa seakan sedang menjadikan tarian tradisional itu sebagai lelucon.

Namun, Anya kemudian mengunggah sebuah Instastory dengan me-mention akun @lambe_turah dan memberikan penjelasan bahwa ia tak bermaksud menghina Tari Saman.

“by the way yang semalem gue bukan ngatain “saman an****” ya, gue cuman heran kenapa temen gue tari saman. bukan ngatain,” tulis Anya dalam Instastory itu.
Postingan Anya ini pun langsung ditanggapi oleh admin @lambe_turah yang dipanggil dengan sebutan Minceu.



“NUR AMALINA HAYATI a.k.a ANYA GERALDINE

MULAI BESOK KAMU dan MINCEU HARUS BELAJAR TANDA BACA YESSS BEB,” jawab admin seraya memposting konfirmasi dari Anya.

Netizen pun ikut menanggapi postingan dari selebgram yang memang terkenal kerap memposting hal tak pantas ini.

“Klo orng udah kebiasaan ngomong kasar ya kaya gitu,” tulis akun @y_yunithacho.

Namun, tak cuma soal hinaan dengan kata-kata tak pantas tersebut, perhatian netizen juga tertuju pada nama asli Anya yang jauh berbeda dengan nama bekennya.

“iye gw baru tau namanya, njir jauuuuh bgt,” tulis pemilik akun @pritasolinaris.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: