Bikin Sedih! Rina Nose Sebut Jupe Sudah di Titik Ikhlas

THIS ADS by GOOGLE
Artis yang juga sebagai penyanyi dangdut Julia Perez mengaku sudah berada di titik ikhlasnya menghadapi penyakit kanker serviks yang saat ini sedang dideritanya.



Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh artis multitalenta yang saat ini telah memutuskan berhijab, Rina Nose setelah menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

“Ya udah, yang kasih penyakit Allah, kita percaya aja. (Jupe) sangat berserah diri. Dia udah di titik ikhlas,” ucap Rina, dikutip di kompas.com.

Rina menyebutkan jika pelantun tembang Belah Duren tersebut pernah mengalami masa-masa sedih dan marah dalam kondisinya yang seperti sekarang ini. Namun, perlahan-lahan Jupe bisa menerima keadaanya dan sekarang memiliki berserah diri dan berusaha keras untuk menerima penyakitnya saat ini.
“Yang paling bikin aku yakin dia (bakal sembuh), dia enggak suudzon sama Allah. Buktinya begitu dia ikhlas dan damai dengan dirinya, kempes kakinya. Pasti ada pengaruhnya,” paparnya.

Oleh sebab itulah, pembawa acara Dangdut Academy ini percaya jika proses penyembuhan Jupe bisa semakin cepat dan muncul harapan-harapan baru.

“Dia bilang ada masa-masa tahap-tahap dia mau nangis kesakitan, sangat wajar. Dia mau berdamai dengan itu semua. Jadi aku yakin itu yang buat proses penyembuhannya dia cepat karena dianya ikhlas,” papar Rinas.

Untuk mengingatkan saja, pada November tahun 2016 yang lalu, mantan istri Caston Castanyo tersebut mengungkapkan ke publik bahwa dirinya terkena kanker serviks. Dan tiga bulan kemudian, Jupe terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker dan kembali ke dunia hiburan untuk menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Namun seperti yang diketahui, setahun belakangan sahabat Ayu Ting Ting ini mengungkapkan jika penyakit kanker servis yang dideritanya sudah memasuki stadium akhir. Sejak sebulan terakhir, Jupe menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: